D U A

1.7K 135 2
                                    

Kalo bisa vote dan komen ygy🐣

Haewon baru saja sampai di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haewon baru saja sampai di sekolah. Pagi ini ia tidak diantar oleh sang Mamah karena urusan pekerjaan yang mengharuskan mamahnya itu pergi pagi sekali. Dan akhirnya Haewon pun menggunakan jasa ojek online.

Setelah selesai dengan pembayaran, gadis itu pun berjalan memasuki gerbang dengan santai. Moodnya mulai membaik, tidak seperti tadi malam, moodnya benar-benar buruk. Bagaimana tidak, Tante Siska memberikan waktu lima hari untuk menjawab karena ia ingin mendengar jawaban Haewon langsung sebelum pulang ke Singapure.

Pandangan Haewon pun tertuju pada lahan parkiran. Terdapat sepasang kekasih yang baru saja datang. Jelas Haewon sangat tau betul mereka. Siapa lagi kalo bukan Jihoon dan Gina.

Melihatnya Haewon hanya tersenyum kecut. "Gue bilang apa. Mereka belum putus. Lagian mana bisa dengan mudahnya Kak Jihoon mutusin kak Gina yang notabennya primadona sekolah. Belum lagi hubungan mereka sudah terjalin 2 tahun lamanya." Cibir Haewon.

"Woy ngapain Lo kaya orang gila. Ngomong sendiri." Ucap gadis yang sudah ada disampingnya.

"Lily. Pokonya gue mau cerita!" Kata Haewon dengan tegas. Jangan lupakan bibirnya tak henti mendumel dan raut muka yang kesal.

"Ya udah ayo ke kelas."

•••

"Jadi?" Tanya Lily dengan raut wajah penasaran.

Kini mereka sudah berada di dalam kelas. Keadaan kelas sudah mulai ramai karena kini waktu sudah menunjukan pukul 07.00 yang menandakan 30 menit lagi bel masuk berbunyi.

"Gue dijodohin masa." Jawab Haewon lesu.

"What?!"

"Gak usah pake teriak plis!"

"Elah dikit doang. Abisnya gue ter kkamjjagiya. Beneran? Terus-terus?" Jawab Lily dengan dramatis. *Terkaget

"Terus apaan?"

Lily memutarkan kedua matanya. "Ya terus Lo dijodohin sama siapa nyet?"

"Sini." Haewon menyuruh Lily untuk mendekat lalu ia menutupi bibir dari samping dengan telapak tangannya. "Kak Jihoon." Bisik ya sepelan mungkin.

"HAH? YANG BENER LO?" sukses teriakan Lily membuat semua penghuni kelas menatapnya bingung.

"Kenapa sih Li? Pagi-gini udah teriak-teriak Lo." Tanya seeun.

"Gue bilang apa jangan pake teriak Samsudin!" Kesal Haewon.

Sedangkan tersangka hanya menunjukan cengirannya. "Mon maaf, sekarang kalian bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya." Kata Lily pada temen kelasnya.

"Lanjut! Kok bisa sih? Kak Jihoon kan punya pacar, kak Gina."

"Nah itu yang aneh dan bikin gue bingung. Masalahnya kak Jihoon nerima perjodohan ini, parahnya dia bilang udah putus dari Kak Gina."

Jihoon: My Type [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang