D E L A P A N

1.1K 90 6
                                    

Semoga suka sama part ini🐣

Malam ini Yoshi dan Junkyu berkumpul di rumah Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Yoshi dan Junkyu berkumpul di rumah Jihoon. Di ruang tv kini Yoshi dan Junkyu yang sedang main PlayStation sedangkan Jihoon berada di atas sofa hanya memperhatikan mereka berdua main. Sambil di temani beberapa kaleng minuman soda dan berbagai macam cemilan. Ini lah kebiasaan mereka bertiga saat berkumpul. Dan kebetulan juga hari ini Jinan sedang tidak ada di rumah.

Jika kalian bertanya apa mereka merokok jawabannya iya. Namun untuk meminum alkohol mereka sudah berhenti. Semenjak jihoon berhenti Yoshi dan junkyu pun tidak pernah meminum minuman beralkohol lagi.

"Gantian kyu." Junkyu memberikan stik PS nya pada Jihoon lalu bertukar tempat duduk. Jihoon dan Junkyu pun bertukar tempat duduk.

Junkyu dengan anteng melihat Jihoon dan Yoshi yang sedang main PS. Sedangkan dirinya sudah merebahkan tubuhnya. Kalo sudah begini bisa di jamin lelaki itu pasti akan tertidur. Karna pada dasarnya Junkyu tuh pelor alias nempel langsung molor. Terlebih perutnya sudah dalam keadaan kenyang.

Namun saat matanya sudah mulai terpejam tiba-tiba ada yang bergetar di samping kepalanya. Ternyata itu adalah ponsel milik Jihoon. Junkyu pun memeriksanya.

"Hoon Gina ada chat Lo nih."

"Kenapa?" Tanyanya Tanpa memalingkan wajahnya dari layar tv.

"Dia mau kesini boleh. Dia katanya lagi di tukang martabak depan komplek."

"Ya udah suruh sini lagian lagi ada Lo berdua. Paling mau curhat dia."

"Alah biasnya juga sering Lo berduaan."

"Ya kan sekarang kondisinya udah beda. Gue udah ada Haewon."

"Udah ada dedek Haewon kyu." Kata Yoshi dengan jail.

"Bacot." Balas Jihoon.

Benar saja tak lama kemudian Gina datang dengan dua kantung kresek berisikan martabak manis dan telor.

"Nih dimakan martabaknya." Gina menyimpan kantung keresek hadapan mereka. Kebetulan Jihoon dan Yoshi sudah selesai main begitu juga Junkyu yang tidak jadi tidur.

Gina mengambil sekaleng beer yang baru saja dia bawa dan membukanya. Lalu meneguknya.

"Dari mana Lo udah teler gini?" Tanya Jihoon yang menyadari jika gadis di depannya mabuk.

"Abis club sama Risa, sama Nana juga." Jawab Gina santai.

"Kalo mau minum, minum aja di rumah gak usah ke club sekarang gue bakal jarang nemenin Lo." Kata Jihoon lagi lalu melahap martabak manis yang dibawa Gina. Sedangkan Gina mengangguk paham.

"Iya, lagian gue baru ke club lagi. Lo tau gue gak pernah ke club kalo gak bareng Lo. Sedangkan Lo sekarang udah jarang banget."

"Kenapa Lo? Ada masalah?" Kini yoshi yang bertanya.

Jihoon: My Type [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang