Semoga suka ya sama part ini🐣
Hari ini Haewon berniat untuk menjenguk Lily. Kemarin bundanya lily mengirimkan pesan pada Haewon untuk memintakan ijin kepada wali kelas mereka. Dan surat dari doktor akan menyusul pesannya.
Haewon tengah sibuk di depan cermin, mengoleskan sun screen pada wajahnya lalu ia ratakan. Tak lupa dengan Liptint yang ia oleskan pada bibirnya.
"Dah beres." Ucap Haewon berbicara sendiri. Lalu ia memasukan dompet dan juga ponsel. Namun belum juga di masukan ponsel Haewon bergetar menandakan ada pesan masuk. Ia pun membuka nya. Matanya membulat sempurna. Pasalnya yang mengirim kan pesan adalah Jihoon. Lelaki itu bilang jika Dia sudah berada di depan rumah Haewon.
Tanpa membalas pesan dari Jihoon, Haewon langsung keluar dari kamarnya dan berlari kecil menuju gerbang depan. Dan benar saja saat Haewon membuka pagar depan rumahnya ia melihat Jihoon yang berada di atas motornya.
Hari ini lelaki itu mengenakan baju putih lengan panjang dengan rompi berwarna hitam, celana jeans hitam, dan sepatu Converse. Membuat Haewon terpaku sejenak.
"Kak Jihoon ganteng banget plis." Kata Haewon dalam hati. Namun Haewon segera menggelengkan kepalanya jangan sampai Jihoon menyadari jika Haewon baru saja terpesona padanya.
Namun terlambat karena tingkah Haewon tidak pernah luput dari pandangan Jihoon. Dan Jihoon yang menyadari itu hanya tersenyum gemas pada gadis disampingnya ini.
"Wah udah siap. Kayanya tau aja gue mau ngajak jalan." Ujar Jihoon yang melihat penampilan Haewon.
"Lah kakak kok gak bilang mau ngajak jalan. Hari ini gue niatnya mau ke rumah Lily, mau jenguk dia."
"Ya udah kalo gitu biar gue temenin ke rumah lily. Tapi abis itu jalan, mau?" Tanya Jihoon
Haewon mengangguk, "Boleh. Tapi sebelumnya kita mampir dulu ke toko buah sama mini market ya kak." Ucap Haewon yang dibalas anggukan, lalu Jihoon memberikan helm pada Haewon.
Dirasa Haewon sudah duduk dengan nyaman di motornya. Jihoon pun menjalankan motornya dengan kecepatan normal. Hari ini dia menggunakan motor Royal Enfield berwarna hitam. Jelas ia menggunakan motor kesayangannya ini karena akan jalan dengan Haewon. Tidak seperti saat ke sekolah, Jihoon menggunakan motor beat keluaran 2020 nya.
Sesuai permintaan Haewon, sebelum ke rumah lily mereka mampir ke toko buah. Haewon membeli jeruk dan apel. Setelah itu mereka pergi ke mini market untuk membeli susu dan berapa roti. Meski ada sedikit cek-cok antara siapa yang membayar. Karena pasalnya Jihoon kekeh ingin membayar semua belanjaan Haewon, sedangkan Haewon juga bersi keras untuk membayar sendiri.
Mereka pun sampai di rumah Lily. Haewon mengetuk pintu beberapa kali. Tak lama pintu pun terbuka menampakan bundanya lily yang menggunakan epron. Haewon pun salam pada bunda yang di ikuti oleh jihoon "Eh Haewon. Masuk nak. Langsung aja ke kamar Lily." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon: My Type [END]
FanfictionMini series trejo#1 Haewon dikagetkan dengan perjodohan konyol yang direncanakan ibunya. Terlebih dia dijodohkan dengan jihoon yang merupakan kakak kelas nya di sekolah. Yang tak lain ketua OSIS juga. sebenarnya Haewon memang mengagumi Jihoon bahkan...