Haelyn ngefreez dadakan karna ada Leo , Leo mengajak Haelyn duduk di pasir pantai tanpa alas untuk mereka duduk.
"Ngapain disini? Malem malem lagi?" Tanya Leo
"Gak tau" jawab Haelyn seadanya
Leo menepuk jidatnya dia geram dengan Gadis samping nya ini terlampaui lugu
"Lo tau apa yang barusan Lo lihat tadi?" Tanya Leo"Enggak" .
"Udah lupain aja"
Mereka saling diam karna tak ada bahan pembicaraan sampai Haelyn bertanya kepada Leo
"Kamu ngapain di pantai malam malam?" Tanya Haelyn sambil melihat lautan"Healing" jawab Leo singkat
Btw Leo dia masih kelas 3 SMA sama seperti Haelyn tinggal ujian aja habis itu lulus."Kamu enggak di marahin Mama kamu? Keluar malam malam gini?" Tanya Haelyn masih kepo
"Enggak akan tau" Jawab Leo ketus
Haelyn sedikit terpancing emosi karna jawaban Leo padahal dia berbicara baik baik.Akibatnya ada air laut sedikit meninggi , Haelyn segera pergi dia ingin tidur gak mau berbicara dengan makhluk es batu itu padahal Haelyn suka Leo yang dulu ceria dan suka bercanda ria.
Leo diam aja Haelyn pergi toh dia gak peduli sama sekali , samar samar Leo hanya mendengar seseorang yang berkata dengan bahasa yang Leo tak tau artinya tapi Haelyn menanggapi nya sama dengan bahasa yang membisikkan nya.
"hasta que nos volvamos a encontrar diosa" (sampai ketemu lagi dewi)
"Gracias" jawab Haelyn pelan . (Terima kasih)
Siang hari sekitar pukul 12 siang , teman teman sekelas Haelyn sedang jam kos jadi ramai suasana kelas , eh maksudnya sepi.
Semua teman teman Haelyn pada pergi ke mana entah ke kantin atau ke perpustakaan sekolah. Haelyn anak itu anteng di bangkunya bersama sahabat sahabat nya tentunya.
"GUE KEMARIN KETEMU COGAN" heboh Tara
"Gue kemarin ketemu setan biasa aja sih" Kata Jolie
"Aelah , lu kek nya indigo deh" Tara memukul kepala Jolie sebal
"Aku sama Haelyn itu gak tertarik sama yang begituan" Jolie"Masa sih Haelyn pasti suka cogan , yakan Lin?" Tanya Tara sambil berharap
Haelyn menggeleng pelan dan itu membuat Jolie menjulurkan lidahnya mengejek Jolie
"Makan tuh cogan" .Kurang beberapa menit lagi waktu bel istirahat akan berdering . Jolie , Tara dan Haelyn memutuskan untuk ke perpustakaan sekalian nyamperin teman mereka yang nongkrong ke perpustakaan.
"WOII" Tara menepuk pundak Temannya keras
"Huwaaa, boneka setan nyantet"
"Baca apa tuh?" Tanya Jolie duduk di depan Tara dan Kela , Haelyn duduk di samping Jolie btw."Tentang sesuatu yang gak perlu kalian ketahui" jawab Kela misterius
"Gak kepo gue" jawab Tara datar
"Eh Lin tadi Adek lu tanya ke gue" Kela memasang wajah serius
"Tanya apa?" ."Tanya keberadaan kamu lah , dia juga lagi ada jam Kosong, sama anu...emm kasih kamu susu sama roti nih" Kela menyodorkan Susu dan Roti rasa coklat
"Makasih ya" .Mereka bercanda dan untungnya meja mereka jauh dan tak akan kedengaran oleh penjaga Perpus, Haelyn menyimak saja sambil makan.
Di perpustakaan sekolah Haelyn bebas ingin membawa makanan atau minuman tapi gak boleh rame dan mengotori meja.Ada toilet juga di perpustakaan.
🌊
Malam hari tiba , tubuh Haelyn terasa remuk oleh program renang tadi tak terkecuali oleh Hares yang langsung rebahan di sofa.
Tentang kejadian kemarin malam itu Hares tidak tau bahwa Haelyn keluar tengah malam , Leo juga diem diem aja emang tuh anak Masih pusing sama tugas.
"Kak suapin" Kata Hares
"Buka mulut" Hares segera melahap nasi yang ada di sendok lalu makan bersama dengan Haelyn.Omong omong orang tua mereka tak ada kabar mengenai perjalanan mereka ke luar negeri atau tak ada kabar sama sekali, mereka tak ambil pusing dan hanya berspekulasi bahwa ortu mereka sibuk.positif thinking aja nih mereka.
Hares tertidur di sofa ruang tamu dengan Tv menyala , Haelyn bingung Cara memindahkan Hares ke kasur agar lebih nyenyak gitu tidurnya.
Alhasil dengan terpaksa dia membangunkan Adiknya , dengan cara ada di belakang sofa dan menepuk nepuk pipinya lalu mengecup kening adiknya.Hares terbangun dengan wajah bete
"Pindah ke kamar" Kata Haelyn lalu dia pergi ke kamarnya.Jam menunjukkan pukul 1 tengah Malam , Haelyn gadis itu tak bisa tidur dan malah memandangi Bulan yang bersinar dengan terang.
"Aneh sekali"
"Kemarin aku denger ada yang bisikin aku buat ke laut"
"Tapi sampai laut gak tau harus apa"
"Tapi ketemu pemandangan bagus di laut"
"Pengen lihat kek gitu lagi deh".Haelyn mengoceh tentang laut dan dia suka jika seseorang membicarakan tentang laut dan bertanya tentang laut (ngobrol pembahasan tentang laut)
seperti dia adalah yang tau sekali tentang laut.Akhir akhir ini juga Haelyn gampang emosi , untung ada Hares yang menenangkan nya juga ada Owen dan Leo.
"hola diosa" (halo Dewi)
"Siapa?" Tanya Haelyn dan melihat sekitar tapi tak ada seseorang di sana
"¿Has olvidado? que te envié a la playa anoche?" (Sudahkah kamu lupa? bahwa saya mengirim Anda ke pantai tadi malam?)
"Aku ingat dan tolong jelaskan apa maksud kamu kemarin" Kata Haelyn tegas
" ve al mar, vuelve al mar, todos los habitantes del mar te necesitan" (pergi ke laut, kembali ke laut, semua penghuni laut membutuhkanmu)
"What do you Mean?" Tanya Haelyn
"encuentra la verdad en el mar de Alleota" (temukan kebenaran di lautan Alleota ).
Hilang begitu saja suara itu , Haelyn mencoba memanggil nya lagi tapi tak ada sahutan justru Bulan yang menjawab dengan cahaya nya.
"Sebenarnya Aku siapa".
Habis
Uwuu suara siapa itu? Btw aku pakek bahasa spanyol entar ada campuran sama bahasa Yunani nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU NEVER KNOW
FantasySeorang atlet renang yang ternyata seorang Dewi laut . MAMPIR GAIS 🌊 Karna semakin lama semakin bertambah besar kekuatan Dewi laut ini membuat dia mau tak mau harus mencari jati dirinya sendiri. Lautan luas dan dalam begitu mengerikan. Atlet renang...