Sudah pukul 12 malam tapi Haelyn belum tidur juga , begitu juga dengan ke lima laki laki yang masih mengobrol di ruang tamu , Haelyn tak merasa terganggu akan itu.
Haelyn meremas selimut nya , badannya berkeringat dingin .
Haelyn mengerang pelan karena sesuatu sedang menggerogoti dirinya untuk keluar dari Villa tersebut.Seperti orang yang kepanasan, Haelyn segera beranjak dari kasurnya lalu membuka pintu dengan tergesa gesa , berlari menghiraukan Kelima laki laki yang tertawa di ruang tamu.
"KAKAK?!" Panggil Hares kencang yang melihat wajah kakaknya merah.
Meskipun Haelyn memiliki kulit matang sawo jika dia malu atau apapun itu wajah merah padam nya akan terlihat.Semua bingung karna ini sudah memasuki tengah malam , anak gadis tak boleh keluar malam malam dan kelima laki laki itu khawatir akan Haelyn karna gadis itu seperti seorang yang kesakitan.
Leo terlebih lagi dia khawatir dengan Haelyn, walaupun Leo tak terlalu dekat dengan Haelyn tapi Leo membantu gadis itu untuk memahami progam jika Haelyn lagi ngebug .
Haelyn berlari menuju laut diikuti di belakang oleh kelima laki laki itu terutama Hares yang mengejar kakaknya dengan kencang , tidak peduli dengan angin dingin di pantai.
Haelyn berlari menuju Dermaga dan...
BYURR...
Haelyn lompat dari dermaga ke Lautan yang gelap itu , Hares ngefreez dadakan dia terkejut , Kakaknya melompat ke Lautan.
"KAKAK" teriak Hares dia melihat ke Air dia ingin menangis tapi dia gak mau cengeng.Haelyn memejamkan matanya dia merasa telah lega disini, di Lautan.
Lama dia memejamkan matanya saat membuka matanya dia terkejut, kakinya hilang di gantikan oleh ekor Cantik.
"Apa ini semua?" Tanya Haelyn
Sedetik berikutnya dia baru sadar dia bisa berbicara di air , di saat Haelyn bingung , ada 2 putri duyung yang mendekat ke arahnyaHaelyn bingung karna Kedua duyung itu menatapnya hormat dan rindu akan kehadiran dirinya.
"Dewi anda kembali" kata salah satu dari mereka
"Maaf Dewi kami telah membuang anda" kata satunya, terpancar di mata mereka seperti memang telah berbuat salah kepada Haelyn di masa lalu(?) tapi apa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU NEVER KNOW
FantasySeorang atlet renang yang ternyata seorang Dewi laut . MAMPIR GAIS 🌊 Karna semakin lama semakin bertambah besar kekuatan Dewi laut ini membuat dia mau tak mau harus mencari jati dirinya sendiri. Lautan luas dan dalam begitu mengerikan. Atlet renang...