prolog

60 49 18
                                    

Prolog


Semua orang memiliki cerita kehidupan mereka masing masing, tapi tidak semua berjalan mulus dan punya kenangan manis.

pasti ada kenangan buruk di masa lalu yang membuatnya Trauma di masa akan datang,bahkan sangat tidak jarang orang agar memori itu tidak datang lagi terhapus dari ingatan nya dan tidak ingin hal hal serupa terulang lagi.

Silvi Faizah tidak bisa melupakan kejadian yang ia alami ketika masih berada di bangku SMA,bahkan kebanyakan orang merasakan masa masa SMA adalah masa yang paling indah.

Tapi berbeda untuk ku justru masa SMA nya tidak seindah dengan apa yang dikatakan orang orang,bahkan aku berharap kalau waktu bisa diputar kembali,ingin rasa nya aku kembali ke masa lalu dan ingin mengubah semua nya,tapi apalah daya mungkin memang ini jalan hidup yang harus aku jalani.

sebenar nya dihati kecilku masih ada rasa terima kasih karena telah hadir dihidup mereka memberikan banyak makna kehidupan tanpa aku sadari.

Tapi itu semua menjadi sirna karena ada hal yang membuatku kecewa dan takut untuk bertemu untuk kedepannya.

tapi ada perasaan dimana kenapa di masa itu aku hanya diam dan tak berkutik ?

kenapa aku tidak membalas ucapan mereka pada saat itu ?

Mungkinkah karena ada dorongan agar aku tak membalas ucapan mereka saat itu ?

Apakah aku harus bersabar sampai saatnya datang kehadapan mereka dan membungkam mulut mereka yang telah merendahkannya dengan pencapaianku suatu saat nanti ?

Mungkin bisa membuat mereka semua diam bicara tanpa sepatah kata pun.

Aku tidak bisa melupakan kejadian disaat itu yang membuatku trauma takut akan hal seperti itu terjadi lagi, apalagi masih ada yang mengungkit kejadian itu.

Aku berusaha kuat untuk menghapus memori buruk itu dan jika pun aku bertemu lagi maka mereka tak bisa berkata dan berbuat seenak lagi.

Dibalik Tawa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang