Hampir dua bulan terakhir ini keluargaku dan keluarganya mas Ammar semakin dekat, karena mengingat pernikahanku dan mas Ammar tidak lama lagi,jadi orang tuaku dan orang tuanya mas Ammar sering bertemu.
Sedangkan aku dan Mas Ammar tidak terlalu sering bertemu karena pekerjaan mas Ammar diluar kota yang mengharuskan untuk menyelesaikannya.
Tapi itu tidak menjadi penghalang kami itu membahas pernikahan yang akan terlaksana sebentar lagi.
Sedangkan aku beberapa Minggu terakhir ini lebih sering menghabiskan waktu ku bersama Raina.
Ngomong ngomong soal jalan jalan,bukan ku tak mau ngedate sama mas Ammar seperti anak millenial sekarang tapi ingin membatasi jalan berdua sebelum halal.
(Tapi ingat ya guys bukannya nggak pernah jalan berdua,pernah tapi jarang ❤️)
Kami lebih sering bertemu di disaat membahas pernikahan kami,karena orangtua biasa nya selalu lebih excited dari pada anaknya.
---•••••---
Hari ini aku mengajak Raina jalan jalan ke taman dekat kampusnya,karena kebetulan jadwal ku hari ini tidak terlalu padat.
By the way kenapa aku tidak mengajak Dania dan Anna ? Karena walaupun mereka adikku tapi mereka punya kesibukan masing-masing.
Dania kuliah baru semester satu dan disaat aku mengajaknya kebetulan dia ada kelas jadi bentrok deh. walaupun dania dan Raina satu universitas,tapi tetap saja fakultas nya beda jadi akan agak susah untuk ngajak mereka berdua janjian sekaligus.
sedangkan Anna masih bersekolah dibangku SMA kelas satu jadi kegiatan full dari pagi hingga sore jadi untuk mengajak dia jalan hanya sesekali.
Aku membereskan semuanya sebelum pergi.
"hmm seperti nya sudah siap"ujarku berbicara pada diri ku sendiri dengan telunjuk dibibir ku
Setelah selesai aku pergi dan menjemput Raina kekampusnya karena ya kerjaan ku kali ini lebih cepat selesai daripada biasanya.
Raina sudah berdiri menunggu didepan gerbang kampusnya.
Ku bunyikan klakson mobil ku agar Raina tersadar kalau aku sudah ada di depannya.
"Ya udah yuk,buruan masuk" ujarku menyuruh Raina agar cepat masuk ke dalam mobil
Raina mengangguk dan berlari kecil berputar kearah samping kiri mobilku,yang pasti duduk di sampingku bukan dibelakang ku.
"Gimana udah nunggu lama?" ujarku berhenti tepat didepan kampus
"Nggak kok kak,aku juga baru nyampe."ujar Raina
"ya udah kita langsung berangkat ya?"ujarku
"Ayo kak"ujar raina
---•••---
Aku dan Raina sampai disalah satu mall terbesar di kota ini.kebetulan sudah masuk waktu Zuhur aku dan Raina mencari mushalla dulu,jadi kami berdua sholat dulu.
Setelah sholat aku dan Raina mencari tempat makan dulu, kami mencari tempat yang tidak terlalu ramai.
Tunggu jangan tanya kenapa cari yang agak sepi,karena biar nggak lama antrinya dan biar lebih puas buat jalan jalan nya.kalau nyari rame keburu laper dan karena kelamaan ngantri bisa bisa aku dan Raina bisa pingsan deh !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Tawa
RandomBismillah semoga cerita ku bisa menghibur kalian ya teman-teman. Dan sebelum baca follow dulu ya biar nggak ketinggalan update terbaru dari aku Pertemuan ku ditaman itu membuat teringat akan apa yang pernah ia perbuat pada ku dan ibu ku menjadi kan...