di planet bumi,pulau rintis.
aurora:aoi, kamu yakin komander folina baik baik saja!!.
aoi fumitsu:ya komander folina baik baik saja. dia harus perang dengan negara tetangganya aurora di planet flora.
aurora:apa????. kenapa pula, negara aurora kan mayoritas kristen rora. sedangkan negara rumilora negara mayoritas kristen rumilora.
aoi fumitsu:karena negara aurora pendukung nazi dan melakukan kejahatan perang pada warga sipil etnis rumilora, etnis asli aurora, dan etnis slavaikum.
aurora pun kaget sehinggal koko bicara dengan papanya pun ikutan kaget.
kokoci:apa???? kalian gak kesana melakukan evalusi warga sipil?.
aoi fumitsu:kan ada pasukan slavaikum dan pasukan rumilora akan menyelamatkan warga sipil.
koko:kita harus kesana!.
aurora:tenang koko, santai dulu.
koko:tenang dan santai kata kakak!.
aurora:sabar sedikit, kalau folina kekurangan pasukannya maka kita akan kesana.
kokoci:benar kata aurora ni.
koko:baik kakak. aku akan santai dulu.
devina aurelia:kita main mobile legends ayo.
koko:ayo.
mayu:ish budak ni asik main mobile legends.
kiki:udah mayu biarkan saja.
di sisi planet flora, negara aurora bagian wilayah timur.
warga aurora yg etnis slavaikum melakukan kemerdekaan dari aurora.
negara baru diberi nama Yunara.
warga aurora(etnis rumilora):semangat kemerdekaan kalian ya.
warga aurora(etnis slavaikum):mekasih etnis rumilora, nama pasukan kami adalah Jurira yunita.
warga aurora(etnis rumilora):semoga kalian berhasil, kami akan evalusi di negara rumilora.
tentara jurira yunita:ada pasukan slavaikum dan rumilora datang, bantuan telah tiba.
folina:kalian gak apa apa kah?.
all:kami baik baik saja.
folina:untuk warga aurora etnis rumilora ayo evalusi di rumilora.
all warga aurora(etnis rumilora):baik laksanakan.
folina dan setengah warga aurora etnis rumilora berhasil dievalusi ke tempat aman.
setengah warga aurora etnis rumilora yg tetap disini melakukan kemerdekaan juga dari aurora, nama negara mereka adalah Gurora.
di sisi di negara rumilora.yuna wijayana:putih, sedang apa nak?.
renoto:putih, kamu sedang main bareng dengan mutiara saijo?.
bawang putih(????):ya mama dan papa.
mama folina:awas saja kalau suamiku balik langsung gue tabokin saja.
mutiara saijo:taboknya jangan didepan anak kecil tante gak baik betul.
mama folina:oke tiara.
bawang merah(????):woi woi putih, kita kan berteman.
mutiara saijo:eh bawang merah bukannya kamu telah jahatin putih?.
rina wijayana pun menatap bawang merah tajam.
berupanya nama bawang merah adalah yuna sumaya. sedangkan nama bawang putih adalah rina wijayanayuna sumaya:gue benar benar menyesal rina maafkan aku pls.
rina wijayana:oke.
mama folina:begitu dong sahabat harus baik ya yuna.
yuna sumaya:ya tante, saya memang bawang merah. tapi boleh aku pakai bawang putih?.
rina wijayana:boleh dong. kamu orangnya polos si. aku pakai bawang merah yah.
yuna sumaya:oke.
episode dicampur dengan PDB(putih dan merah) season 2. kapan tayang PDB di story?. season pertama saja belum.
mutiara saijo:sahabat memang beruntung. karena cinta kamu jahat si bawang merah(yuna sumaya).
yuna sumaya:ya ya.
rina wijayana:kita pakai baju bawang putih dan bawang merah saja yuna.
yuna sumaya:ide bagus rina.
kembali di sisi pulau rintis.
boboiboy:bosan gak gopal?.
gopal:bosan apa boy?.
boboiboy:kita gak jalankan misi kah.
yaya:komander bilang besok kita akan ke tapops.
koko:betul kata kak yaya.
aurora:koko, kita tetap disini saja temanin si aoi fumitsu.
koko:oke.
aoi fumitsu:masa gue ditinggal weh!.
"hahahaha"suara ketawa the trio trouble.
devina aurelia:ketawa saja terus gak lucu tau.
mayu dan temannya(kecuali devina aurelia dan aoi fumitsu):maaf devina.
devina aurelia:oke deh.
bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
kau auroraku Musim 2(END)
FanfictionMulai:3 November 2022 End:17 Agustus 2023 Karakter: -sella dan selly Yordania. -andi(dewa zazalonia kekasih earina) -aurora(character utama) -leo kaniyana(raja ikan/raja dari fish foresta) -Andra foresta(raja STROM foresta) -yizan yeriokia (Jac...