Osani Fujiwara: Due (hai)
Arisa hasebe: Salut aussi, je suis Arisa Hasebe d'Indonésie, ma mère est Francis et mon père est indonésien (hallo, saya Arisa hasebe berasal dari Indonesia, ibuku Prancis dan ayahku Indonesia).
Osani Fujiwara: La tua lingua è bella Arisa, sai parlare italiano? (Keren Arisa, bisa bahasa Italia Arisa).
Arisa hasebe: Certo che puoi (tentu bisa kok).
Mutiara saijo: Привет, Ариса с моей стороны (hallo Arisa dan osani).
Di sisi lain.
Aoi fumitsu:hallo aurora.
Aurora:hallo juga, apa kabar orang tua mu yg kerja di luar angkasa.
Aoi fumitsu:baik kok.
Koko:jadi, kita akan bertemu power sfare di masa depan?.
Aoi fumitsu:betul, saya juga memiliki kuasa melihat masa depan kalian.
Mayu:jadi kami semua akan memiliki kuasa.
Wayu:apakah betul kata adekku.
Aoi fumitsu:betul, btw masa depan kakakmu koko, tendangkan power sfare yg bernama telekisibot.
Aurora:mekasih atas informasinya. Masa depan kami melawan alien bernama adede tu?.
Aoi fumitsu:ya, makanya saya akan disini saja.
Suna:memang kamu pinter.
Rona:kalian kenal mister money yg di 2017 tu aku tunjukkan foto.Aoi fumitsu:berupanya kamu suka nonton uang kaget ya.
Rona:ya Aoi.
Suna:btw, mister money ni berasal dari Indonesia?. Yg peran menjadi mister money kan kriss hatta yg di 2017 kan🙂 kita kan baru nonton.
Aoi fumitsu:udah tu.
Selly Yordania:guys, kita kena bicara, bukan bahas mister money uang kaget pula!.
Rona:maaflah selly.
Selly Yordania:kita akan ada kuasa masa depan, kita akan sifat tegas!. Macam mana, kita gak boleh bersifat nakal.
Aoi fumitsu:betul juga katamu.
Aurora:motobot! Mempelajari kan kami cara menyelamatkan power sfare dan bersifat tegas.
Motobot:oke!.
Meanhile.
Di kapal angkasa sebuah alien kepala kotak berambut merah yg bernama adede.
Adede:kita akan dapatkan informasi tentang coco tu.
Computer:bola kuasa dapat diaktifkan yg kuasa coco tu.
Adede:oke, kita menuju bumi!.
Di kembali sisi aurora dan kawannya.
Aurora:mekasih motobot, sudah kasih pelatihan sifat dan menyelamatkan power sfare.
Motobot:ya, kuasa kamu itu telekisi ya belum kuasa telekisi bercampur elemental warna.
Aurora:oke mekasih motobot.
Koko:udah woi!.
Mayu:kalian mau biskuit gak?.
Kikico:atok akan makan biskuit kamu mayu.
Aurora:APA? TIDAK!!!.
Di sisi lain.
Arisa hasebe:aku akan keluarkan kuasa aku. KUASA BOOM!. LEMPARKAN BOOM!.
"DUAR"
"DUAR"
Boombot:hebat kuasa kamu Arisa.
Arisa hasebe:yalah, di sekolah aku pakai bahasa francis dan italian.
Boombot:yalah, orang Jepang, orang Italia dan orang ukraine/russia di sekolah Jepang.
Arisa hasebe:okelah.
Osani Fujiwara: Ciao, che lingua usi, Arisa?(Hai, pakai bahasa apa Arisa).
Arisa hasebe: Bahasa Indonesia la mia parte!(bahasa Indonesia osani).
Osani Fujiwara:oke. Kuasa kamu itu boom ya.
Arisa hasebe:ya, kamu bisa bahasa Indonesia.
Osani Fujiwara:yalah, aku belajar bahasa Indonesia di italian.
Arisa hasebe:oke.
Ini pembicaraan pribadi mereka lebih tepatnya di ruang kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kau auroraku Musim 2(END)
Fiksi PenggemarMulai:3 November 2022 End:17 Agustus 2023 Karakter: -sella dan selly Yordania. -andi(dewa zazalonia kekasih earina) -aurora(character utama) -leo kaniyana(raja ikan/raja dari fish foresta) -Andra foresta(raja STROM foresta) -yizan yeriokia (Jac...