episode 12(perang saudara) 2/2

8 1 0
                                    

di kota yukina, slavaikum.
cecila:hai guys, korang buat apa.
folina:buat pikir.
cecila:eh sorry kalau bicara.
kemuculan herobrine di belakang mereka

kemuculan herobrine di belakang mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap lagi menendang si folina.
folina:aduh badan aku sakit apakah ulah lu jeoina?.
jeoina:ulah gue?. mana ada aku tendang lu folina.
cecila:benar kata jeoina kalau bukan kamu siapa?.
folina:bentar lihat belakang kalian.
cecila,folina dan jeoina:hah ADA MAKHLUK ANEH!!!.
mereka pun kabur.
herobrine:lah pada kabur mereka"tepuk kepala" dahlah aku pergi dulu.
herobrine langsung ilang entah mana.
pemimpin slavaikum:jadi kita ada perang di negara sekutu aurora dulu, katanya warga furnila yg etnis asli,slavaikum dan rumilora minta bantuan.
cecila:ok pasukan, kalian langsung ke kota Yujika wilayah Furnila timur.
army slavaikum:oke panglima.
"ternyata herobrine dengarkan mereka🗿"
herobrine:negara mereka ada perang dengan furnila, aku akan bantu warga furnila ke tempat aman tepatnya di negara rumilora dulu.
"herobrine langsung teleportasi"
"bukan herobrine asli yah tapi herobrine yg lahir di slavaikum, kota yukina. karena herobrine kena tersambar petir mata dia jadi putih, dia dipanggil makhluk aneh, dia akan jahil si folina dengan menendang, dia orang baik bukan jahat"
"di kota yujika, wilayah furnila timur"
herobrine:ayo biar saya bantu.
orang furnila:anda orang slavaikum?.
herobrine:ya, kalian ke rumilora dulu.
orang furnila:ok, nama kamu siapa.
herobrine:saya herobrine.
orang furnila:ok herobrine, saya Yunila. sebelumnya kau dapat kuasa nama aslimu siapa?.
herobrine:nama asli aku dulu itu adalah Yiaro.
yunila:kasian kamu selalu dipanggil makhluk aneh oleh semua orang slavaikum.
herobrine:ya yunila, udah ayo ke rumilora.
yunila:oke yiaro.
"herobrine dan warga di sekitar furnila udah tinggalkan negara mereka dan langsung ke rumilora sesuai perintah herobrine"
pasukan furnila:kurang a***
pasukan slavaikum:hallo pasukan furnila.
"100 pasukan furnila yang ditangkap oleh pasukan slavaikum"
"di kota sumilora, rumilora"
zenita:selamat yah yiaro, anda jadi seorang pahlawan rumilora.
herobrine:terima kasih semuanya.
warga rumilora:ya herobrine. pakai kacamatamu agar gak dilihat oleh orang slavaikum.
herobrine:ok.
"skip 1 tahun kemudian"
presiden furnila berhasil dikudeta oleh pasukan furnila dan terpilih salah satu pasukan furnila pro slavaikum sebagai presiden dan perang galaxy pun selesai.

"skip 1 tahun kemudian"presiden furnila berhasil dikudeta oleh pasukan furnila dan terpilih salah satu pasukan furnila pro slavaikum sebagai presiden dan perang galaxy pun selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

herobrine:karena saya telah bantu warga furnila. saya akan pakai nama asli aku yiaro.
cecila:kamu herobrine kan yg takutin kami.
herobrine:ya maaf cecila.
folina:bisa kami panggil kamu yiaro.
yiaro:boleh kok folina, jangan panggil aku makhluk aneh, saya manusia.
folina:kamu pakai kacamata bagus banget meskipun mata kamu putih yiaro.
yiaro:diam.
"hahaha ship folina dan yiaro"kata sahabat dari yiaro yakin cecila
folina:diam, jangan ship kan kami berdua.
yiaro:betul kata folina.
cecila:maaf herobrine dan folina.
yiaro:"tepuk tangan"
bersambung.....
macam mana kita munculkan si yiaro episode berikutnya. yiaro diajak ke bumi oleh folina.

kau auroraku Musim 2(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang