negara slavaikum di planet flora adalah bangsa slavaikum asli yg banyak populeritas 99,00%. bangsa slavaikum yg berbahasa slavaikum(bahasanya mirip belarus).
di kota sulava, wilayah sumiva.
warga slavaikum(etnis kubus):так як жа?(jadi gimana tara?).
tara(etnis slavaikum):Я не ведаю Фоліну.(aku gak tau folina).
folina:Румілярцы ў большасці сваёй украінцы.(orang rumilora kebanyakan orang ukraine).
tara:where is Mutiara saijo?.
mutiara saijo:yes?.
tara:are you from russia?. but you are like people ukraine?.
mutiara saijo:yes, i am from ukraine, donestk. but i am etnis russia, i will go to russia, moscow.
folina:oh oke. in slavaikum, speak slavaikum.
mutiara saijo:what speak slavaikum. oh god, i can't speak slavaikum"dalam hati"
warga rumilora(etnis slavaikum):hi tara.
tara:oh, hi Rumi novaya!.
rumi novaya:yes i am rumi novaya.
tara:we are can talk.
rumi novaya:oke!. let'go.
in home tara.
tara:румі, ці ведаеш ты краіну ўсходняга ззяння і заходняга ззяння?(rumi, kamu tau negara aurora timur dan aurora barat?).
rumi novaya:Я ведаю, Усходняя Аўрора падтрымліваецца краінамі Славайкум і Румілора, а Заходняя Аўрора падтрымліваецца Эруянай.( aku tau aurora timur didukung negara slavaikum dan negara rumilora dan negara aurora barat didukung negara eruyana.).
tara:Краіны Эруяна і Аўрора раней былі расколатай краінай Каралеўства Германіі.(negara eruyana dan negara aurora kan dulu pecahan kingdom of jerman kan).
folina:betul kata korang.
rumi novaya:eh folina, sejak kapan kamu disini.
folina:tadi. benar kata kalian. liat negara aurora wilayah bagian barat dukung bangkitkan N@zi kan. pemimpin aurora pro N@zi.
tara:kan, bangsa aurora etnis asli kan gak dukung bangkitkan N@zi.
rumi novaya:ya etnis asli bangsa aurora yaitu rora yg ada wilayah aurora timur, mereka minta tolong pada kita, untuk merdeka.
tara:pasti etnis rumilora dan etnis slavaikum diperilaku oleh pemimpin aurora yg tidak baik. menyerang aurora timur sejak 2011.
pemimpin rumilora:sabar saja, saya buat terbaik buat negara kita.
tara:ya pak Zenita yernina.
ya zenita yernina adalah pemimpin rumilora yg etnis rumilora asli dan nama zenita dari bangsa rumilora.
misalnya.
-zenita
-sumilora.
-Vlodomor
-vladimir
-vloyonor
-Tolita
tara:bu zenita, jadi etnis ukraine di rumilora ni dukung negara aurora.
zenita:what???.
tara:tanya sama Orang aurora asli.
warga aurora(etnis rora):hai guys, saya pengungsi berasal dari negara aurora kota Rewarora.
zenita:hai namamu siapa, perkenalan dirimu.
warga aurora(etnis rora):aku Zyria ruinata.
zenita:apa yg terjadi di kota berasal kamu.
zyria ruinata:jadi pemimpin aurora itu menyerang kota kami dan kami ingin bergabung dengan negara rumilora karna kita satu suku tapi pemimpin aurora melakukan kejahatan perang.
tara, zenita, folina dan mutiara saijo:apa pak Gooyeo melakukan kejahatan perang!.
zyria:ya karna aurora timur kebanyakan etnis rumilora, slavaikum dan etnis asli aurora. kami selalu ditindas oleh orang etnis jerman.
folina:gak bisa biarkan, kita akan melakukan penyelamatan warga sipil dengan operasi militer.
yunita Renama:betul sekali, saya yunita renama pemimpin slavaikum akan bantu kalian.
zenita:mekasih bu yunita. meskipun anda etnis russia tapi anda ni baik sekali.
mutiara saijo:dari dulu etnis russia baik banget-_-.
skip kebesokan hari.
di slavaikum, kota sumislava yg berbatasan dengan wilayah aurora timur.
di rumah folina
mama folina(etnis kubus):kamu yakin bisa berjuang nak bersama ayahmu.
papa folina(etnis slavaikum):folina akan baik baik saja sayang, aku akan melindungi folina.
folina:papa, apakah papa siap?.
papa folina(etnis slavaikum):siap dong.
folina:dadah mama.
mama folina(etnis kubus):dadah folina"sambil sedih😔😢"
suyana:sabar mama, pasti kakak folina dan papa bisa.
di markas tentara slavaikum, kota sumislava.
papa tara:hai yeroko!!!.
yeroko(papa folina):hai yura!.
yura(papa tara):mana anak kamu.
folina:saya disini om.
yura(papa tara):kamu sangat cantik folina.
yeroko(papa folina):ya anak gue cantik. jangan coba coba rebut anak gue dari lu.
yura(papa tara):siapa takut hah!.
tara dan folina hanya datar dan malu melihat kelakuan papanya.
yunita renama:eh udah bergaduh KORANG.
bawang putih(????):udahlah pakcih yura dan pakcih yeroko udah bergaduh ya. ayo tara aku mau ajak kamu dekat pemimpin slavaikum.
yunita renama:ayo dekat makcih dulu.
tara dan bawang putih(????):mekasih makcih.
yunita renama:untuk bapak bapak bawa anak tetap disini.
papa bawang putih(????):bawang putih tetap disini ya.
bawang putih(????):ya papa.
mama folina:kan udah saya bilang jangan bawa folina disini masih keras kepala mas ni.
yeroko:ya maaf.
bawang putih(????):jangan lupa anda bergaduh dengan papa tara karna kalian asik merebut folina.
mama folina:apa???? anak gue mau diapain sama kalian. folina main dengan bawang putih dulu.
folina:baiklah mama.
yunita:asik bergaduh kayak anak kecil korang ni!!!.
pemimpin slavaikum langsung menatap tentaranya(yura dan yeroko) tajam ditambah lagi aura membunuh.
tara:gue sesak ya, liat tatapan tajam dan aura membunuh bu yunita.
yunita:disini ada budak kecil dan budak korang!.
yura dan yeroko:maaf bu yunita.
yunita:oke, naik tank/mobil kalian!.
all tentara slavaikum:siap bu yunita!!..
tara:folina mana????.
bawang putih(???):loh mana folina, jangan jangan ikut papanya.
mama folina:apa???. jage kau mas yeroko"batin".
KAMU SEDANG MEMBACA
kau auroraku Musim 2(END)
FanficMulai:3 November 2022 End:17 Agustus 2023 Karakter: -sella dan selly Yordania. -andi(dewa zazalonia kekasih earina) -aurora(character utama) -leo kaniyana(raja ikan/raja dari fish foresta) -Andra foresta(raja STROM foresta) -yizan yeriokia (Jac...