episode 1(day 3:elimation hana shirozaki).

8 1 0
                                    

Hana shirozaki:Hi feni, i am sorry for you.
Feni shiroyama:why you sorry?. You are not my problem.
Hana shirosaki:i am sorry feni hehehe.
Fani shiroyama:Hi sister and hana.
Hana shirosaki and feni shiroyama:Hi fani/sister.
Fero futaba:hana, bisakah kalian bahasa Indonesia kah.
Fani shiroyama:yaudah kita bahasa Indonesia saja.
Hana shirosaki pun gak mengerti bahasa mereka.
Hana shirosaki:i am sorry, i can't speak Indonesia.
Feni shiroyama:it's okay.
Di sisi lain
Selly taishi:saya akan memberikan dia racun. Dia kan bawa kotak nasi. Hihi.
Yuna yamada:semoga misi kamu percaya!.
Selly taishi:oke. Mekasih ya yuna.
Yuna yamada:ya sama sama.
Di sisi lain
Feni shiroyama:kamu oke kah komander cici?.
Cici:huh sejak saya kehilangan putri saya😭 macam mana aku temukan mayat putri saya?.
Feni shiroyama:yang sabar komander, komander niyara lagi cari pembunuhan terhadap aurora cicikocina.
Kokoci:gak akan biarkan pembunuh yg membunuh aurora semalam?. Kenapa kapten yuna yamada berteman dengan selly taishi apa hubungannya?.
Feni shiroyama:entah komander, mending komander balik ke tapops saja.
Kokoci:oke, sampai temukan bukti ya.
Feni shiroyama:ya.
"Salam lans koperal feni shiroyama"niyara sariawan
"Salam juga komander niyara"feni shiroyama
" Jadi siapa pelaku pembunuhan terhadap komander cici cicikocina?. Kita gak akan biarkan pembunuh itu kabur!. Harusnya dia akan penjara di tapops nora "niyara sariawan.
" Betul kata komander niyara"hana shirosaki
"Hallo kapten hana, kamu akan makan bento nanti? " Niyara sariawan.
"Ya komander" Hana shirosaki
"Bentar boleh aku tanya pada kamu kapten hana" Karina sariawan.
"Ya ada apa jenderal karina" Hana shirosaki.
"APA PANGKAT KARINA SARIAWAN ITU JENDERAL???? " feni shiroyama dan caca nakura tiba tiba muncul.
"Ya ada misi buat korang, tangkap yandere yg bernama silvi taishi, ibu dari pada selly taishi" Karina sariawan.
"Apakah kalian paham? " Lanjutnya.
Paham jenderal"semua"
hologram pun terakhir dan.... Waktu rehat tiba
Hana shirosaki:kalian bawa bento gak?. Aku mengaruh bento disini dulu, aku mau ke kelas bentar jagain bento aku ya.
Feni shiroyama:oke.
Selly taishi melakukan menaruh radio musik"lagu flora"
Feni shiroyama:eh"terkejut" Apasal radio musik ada kat situ"berjalan menuju radio musik.
Selly taishi menaruh racun di bento hana shirosaki dan langsung lari saja.
Hana shirosaki pun kembali ke bento nya dan langsung makan.
Tiba tiba hana shirosaki sesat napasnya dan langsung pingsan.
Feni shiroyama:hana shirosaki apakah kamu oke? "Check dahi hana shirosaki"
Dan feni shiroyama langsung shock.
Feni shiroyama:mana mungkin kamu meninggalkan aku!!!!.
Feni shiroyama pun menghubungi anggota flora dan anggota tapops nora+tapops.
"Kenapa lans koperal feni shiroyama memanggil kami? " All anggota tapops nora+tapops+flora.
"Jadi ini hana shirosaki telah meninggal karna makan bento berisi racun" Feni shiroyama.
"APA KAPTEN HANA DIRACUNI? DAN KAPTEN HANA TELAH MENINGGAL?. " all tapops+tapops nora dan flora.
"Gak bisa biarkan!!! " Niyara sariawan
"Kita harus menangkap si selly taishi itu" Karina sariawan.
"APA JADI SELLY TAISHI PELAKUNYA? " tapops.
"Ya anggota tapops" Devina aurelia.
"Kak karina, aku mau bilang kalau yuna yamada kerja sama dengan selly taishi" Putra yamada.
"APA? YUNA YAMADA KERJA SAMA??? GAK AKAN BIARKAN PAS HARI KE 10/11, KITA AKAN MENANGKAP SELLY TAISHI SEKALIGUS MAMANYA" anggota tapops nora+tapops nora dan flora.
"Oke sampai disini saja bye"
Skip.
Selly TAISHI:yuna, tolong hentikan permainan kamu?.
Yuna yamada:jadi, kamu mau kerja sama dengan saya?.
Selly TAISHI:oke.
Skip jam 15:30 saat itu fero futaba sedang bicara dengan rival ke 4nya.
Nirana eruhana:fero kamu oke gak?.
Fero futaba:aku oke, hanya sahabat kecil aku telah meninggal dunia karena racun.
Nirana eruhana:astaga yang sabar saja perkenalkan saya nira eruhana saya dari anggota flora, ada yg habisin anggota kami maka yg bunuh anggota kami akan ditangkap.
Fero futaba:cari tau siapa pembunuh terhadap aurora cicikocina dan hana shirosaki.
Nirana eruhana:oke.
Yuna yamada pun mengambil foto dan send.
Selly TAISHI:apa new rival?.
Yuna yamada:kamu harus melakukan MATCHMAKING, kalau kamu bunuh anggota tapops nora dan flora disini pasti kita akan ditangkap.
Selly TAISHI:oke!.
Bersambung....

Rival 1:feni shiroyama(matchmaking)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rival 1:feni shiroyama(matchmaking).
Rival 2:aurora cicikocina (killed in toilet 2 rd floor)
Rival 3:hana shirosaki(killed of poison).
Rival 4:nirana eruhana(next day 4).

kau auroraku Musim 2(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang