episode 40(monster yang sesungguhnya)

11 1 0
                                    

Chapter 6:Flower of fireyan.
Fireyan berasal dari undead nether, nama dia adalah layani yanamia dia ras ibliskin. Dia selalu bersama king of fireyan, kaguma firegomi.
Kaguma firegomi:Hai, kamu pasti layani yanamia.
Kaguma firegomi masih panglima undead nether dekat dengan ratu undead nether sebelumnya.
Layani yanamia kecil:benar, aku layani yanamia.
Kaguma firegomi:ikut dengan saya.
Layani yanamia:oke kak panglima.
.
.
.
.
Mereka pun sampai di undead nether.
Ariani undeadina:kamu pasti layani yanamia kan.
Layani yanamia kecil:ya yang mulia ratu.
Ariani undeadina:siapkan kamar untuknya panglima Ryuna bayonia(ryuna bayonia udah jadi queen of fireyan sekaligus listri dari kaguma firegomi).
Ryuna bayonia:baik yang mulia ratu. Ikut dengan saya.
Layani yanamia kecil:baiklah.
.
.
.
.
.
Ceris netherite:numpen kamu disini ryuna.
Ryuna bayonia:ya panglima ceris. Dimana panglima yuna netherite?.
Ceris netherite:oh dia, dia sedang bersama nether princess rini.
Ryuna bayonia:oke panglima ceris.
Ceris netherite:dia siapa ryuna?.
Ryuna bayonia:dia layani yanamia, selama yang mulia ratu carinya.
Ceris netherite:oh ok, perkenalan nama saya ceris netherite dan dia ryuna bayonia. Kalau saya panglima nether shadow kaki tangan yang mulia raja nether shadow. Dan dia(ryuna bayonia) panglima undead nether kaki tangan yang mulia putri rini.
Layani yanamia:Hai kak, aku layani yanamia. Aku ditemukan oleh panglima ryuna.
Ryuna bayonia:sekarang kamu di kamar dulu. Sini aku antarkan.
Layani yanamia:oke panglima ryuna.
.
.
.
.
.
.
Sampai di kamar khusus kasatria legendaris fireyan.
Layani yanamia:kenapa aku di tempat tidur kasatria legendaris fireyan?.
Ryuna bayonia:karna kamu adalah anak dari kasatria legendaris fireyan dan firewire. "Tundukkan kepala"
Layani yanamia:a.... Apa... "Sedih dan terkejut"
Kaguma firegomi:sudah jangan sedih layani.
Layani yanamia:oke panglima kaguma.
Ryuna bayonia:kamu mau jadi panglima kah.
Layani yanamia:mau dong, ajari aku sebagai panglima.
Panglima undead nether:eh anak dari kasatria fireyan sudah siap jadi panglima seperti ibumu jadi panglima dulu.
Layani yanamia:mau dong!.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka pun ajari layani yanamia sehingga layani yanamia jadi sebagai panglima undead nether. Setelah 20 tahun kemudian. Dia diangkat sebagai kasatria legendaris fireyan selama dia latihan sihir 20 tahun. Layani yanamia angkatkan kaguma firegomi sebagai king of fireyan, ceris netherite sebagai Ace of fireyan, ryuna bayonia sebagai queen of fireyan dan rini netherouce sebagai Jack of fireyan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter 7:tower of srawberry.
Amelia stromina:a.... Ayah.... "Liat king coco terkejut" KENAPA AYAH PERBUDAKAN RAKYAT!!! "sedih dan kucilkan kamarnya"
King coco:terserah ayah.
King coco adalah raja tiran yang jahat dan kekuasaan memang makmur. Namun sifatnya kejam dan jahat dibalik fish foresta banyak anak kecil dan rakyat kecil diperbudakan oleh king coco.
Para panglima ada ide membuat monolit untuk menjebak rajanya sendiri.
Karina sariawan masih sebagai panglima. Dia diselamatkan oleh amelia secara diam diam. Dia rela menjebak rajanya sendiri dengan monolit tersebut.
Setelah raja coco bebas, dia buang sifat kejamnya dan dia pun perlakuan rakyat dengan baik. Dia minta maaf pada rakyat.
King coco:maafkan papa, papa menyesal amelia.
Amelia stromina:gak ape pah.
King coco:papa bakal jodohkan kamu dengan leo kaniyana.
Amelia stromina:oke.
1 minggu kemudian mereka pun menikah. Ada master Surya dan master saryu.
Master saryu yunanda:semangat pernikahan kalian leo. Meskipun dulu lo sebagai master.
Leo kaniyana:ya master, mekasih master telah melatih aku sebagai master dulu.
Master saryu yunanda:ya sama sama.
Jiro nonoimoro:jadi raja fish foresta, salam untuk yang mulia raja leo kaniyana!.
"HIDUP YANG MULIA RAJA LEO, HIDUP YANG MULIA RATU AMELIA STROMINA"
.
.
.
.
.
.
.
"Chapter 8:monster yang sesungguhnya"
Leo kaniyana:jadi ngapain, sebaiknya aku ke daratan. "Leo pun berenang ke daratan"
.
.
.
Weko yuhanistyani:leo, ayo kita lat---"lihat leo kaniyana sudah tak ada"
Weko yuhanistyani:loh leo kemana?.
Wahyu kanyani:mana gue tau gue kan ikan.
.
.
.
Sampai leo kaniyana di daratan.
Leo kaniyana:ni kan namanya daratan kan. "Dia pun melihat 3 warga daratan(warga dari ender unitedhuman) "
Leo kaniyana:bolehkan aku ikut main.
Warga 1:hei makhluk aneh ngapain kamu disini!!! "Dia pun memukul leo kaniyana"
Leo kaniyana:aku bukan makhluk aneh, aku cuma ingin bermain.
Warga 2:kamu itu monster.
Warga 3:PERGI DARI SINI MONSTER!.
leo kaniyana pun sedih dan menunduk.
Leo kaniyana:baiklah aku bakal pergi"pergi ke laut dan pergi pulang ke desa dewa air(nama ayahnya ya aris kaniyana) dan bertemu sang adeknya"
Lia kaniyana:eh kakak darimana saja"adeknya sebagai panglima fish foresta "
Leo kaniyana:kakak habis dari daratan.
Weko yuhanistyani:leo, udah master bilang jangan ke sana.
Leo kaniyana:ya master....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Prajuri fish foresta:maaf untuk master weko bolehkan kita bicara.
Weko yuhanistyani:boleh kok ayo panglima lia.
Lia kaniyana:oke master.
Mereka pun berkumpul dan ada leo kaniyana dengarkan bicara mereka.
.
.
.
.
.
.
Lia kaniyana:hallo prajuri, kalian dimana. Macam mana keadaan ayahku!.
Prajuri fish foresta 1:maaf panglima, kami diserang!!!.
Lia kaniyana:APA DISERANG?. JENIS APA ORANGNYA.
prajuri fish foresta:dia terbang ke arah k---- arghhh!!!! "Panggilan terputus"
Weko yuhanistyani:hallo prajuri!. Jawab aku prajuri!. Sial MANUSIA SIALAN!.
lia kaniyana:padahal kita udah perlakuan mereka baik.
weko yuhanistyani:macam mana aku jawab dengan master leo kaniyana. Dia kehilangan kedua orang tuanya.
Leo kaniyana pun terkejut dan masuk.
Leo kaniyana:gak mungkin ayah meninggal!!!. Benarkah ADEK DAN MASTER!!!.
Lia kaniyana dan weko yuhanistyani:ini kebenaran leo/kakak Maafkan kami leo/kakak.
Leo kaniyana:MANUSIA SIALAN MEMANGGIL AKU MONSTER. KENYATAAN MEREKALAH YANG MONSTER!. AJARI AKU BERPEDANG DAN SIHIR SEKARANG JUGA MASTER.
weko yuhanistyani:baiklah leo.
.
.
.
.
.
.
Perang antara manusia(strom foresta) vs fishkin.
Yang menang adalah fish foresta. Raja sebelumnya adalah ayah dari andra foresta dan Nova foresta berdamai dengan raja coco. Karena rakyat strom foresta (desa ibu kota strom foresta, striana) rasis pada rakyat fish foresta dan anak dari dewa air(aris kaniyana) udah dibikin meninggal oleh makhluk aneh(ziaro).
.
.
.
.
.
.
.
2 manusia bergabung dengan fish foresta. Menurut mereka, manusia serakah dan ingin berkuasa fish foresta. 2 manusia tersebut bernama saryu yunanda dan surya yunanda.
.
.
.
.
.
.
Bersambung. ...

kau auroraku Musim 2(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang