"Di tanah kematian"
Yizan yeriokia:aduh kepala aku sakit...
.... :macam mana kau okey gak?.
Yizan yeriokia:aku ok-- eh.... "Blussing"
..... :oh ya aku petunjuk arwah sudah mati. Saya disuruh oleh yunubis mengantarkan kalian untuk belajar divine energy?.
Yizan yeriokia:tentu boleh. Btw dari masa de---"blussing karena masa depannya ya yura tawender "
Yura tawender (petunjuk arwah) :ya ambil dari memori masa lalu dan masa depan, aku ambil dari masa depanmu. Ayo zan.
Yizan yeriokia:oke.
Di sisi lain.
Cecila:kita gak bisa lakukan hal ni kah yunubis?.
Yunubis:maaf ila. Kalian harus belajar divine energy.
Cecila:astaga si anjing benar benar yah.
Yunubis:teman kamu sudah sampai.
Yizan yeriokia:loh yang mulia raja dan ratu belajar divine energy juga.
Amelia stromina:ya aku juga belajar divine energy.
Cecila Yampire:jadi macam mana?.
Yizan yeriokia:kalian bisa lihat gak?.
Yura tawender:bisa koh.
Yizan yeriokia langsung malu dan blussing.
Yura tawender:kau tau siapa petunjuk arwahmu?.
Yizan yeriokia:gue.... Lihat yura tawender disana.... "///////"
Yura tawender:WTF"//////"
Amelia stromina:sudahlah bucin kalian. Kalau gue lihat, gue lihat yang mulia raja coco(ayah kandung Amelia stromina dulunya kejam dan sekarang berubah jadi baik meskipun sudah meninggal).
Rain fishroni:kalau gue lihat yang mulia ratu amelia stromina.
Leo kaniyana:kalau gue lihat Rena sariawan disitu.
Yizan yeriokia:kalau kamu cecila, yang mulia ratu, yang mulia raja, anaya, taro inayania dan rena sariawan.
Cecila:kalau gue.... Lihat sahabat kecil aku folina disitu.
Cecila Yampire:kalau saya yah suami saya woi"//////"
Annum Yampire:kok sama ayang. Aku juga lihat kamu ayang.
Cecila Yampire pun langsung blussing dan malu.
Niara:kalau gue.... Lihat mas rain disitu.
Anaya:kalau gue.... "Lihat diamond dan langsung blussing"
Diamond:kamu lihat apa pacarku yang imut dan cantik.
Cecila:kalian mau bucin jangan disini okey.
Anaya:gue.... Lihat kamu ayang. Kalau kamu ayang.
Diamond:gue lihat kamu juga ayangku.
Spade:kalau gue lihat yang mulia herobrine foresta disana.
Rena sariawan:"lihat leo kaniyana karna pernah rawat dia" kalau gue.... Lihat ayah angkat aku disitu.
Leo kaniyana dan Amelia stromina senyum bahagia memiliki anak angkatnya jadi heart.
Herobrine foresta dan rina netherouce:jadi macam mana kalau kami gak ada sihir.
Yunubis:kalian akan memiliki sihir yang berbeda. Kekuatan kalian darimana?.
Herobrine foresta:kalau aku dari end crystal dan listri aku dari nether star.
Yunubis:setelah kalian belajar divine energy. Kalian berdua bakal dapat sihir.
Herobrine foresta dan rina netherouce:Terima kasih yunubis.
Yunubis:ayo kita ke pintu belajar divine energy.
Mereka pun pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sisi lain.
Farel, king of daroro dan farial bakal lawan xariel.
Xariel bersiap gunakan sihir aura biru(sihirnya dari rumilora).
Xariel pun melawan king of daroro gunakan sihir aura biru.
Farel pun gunakan sihir hitam unggu(dari zazalonia. Orang dia dari zazalonia).
Xariel yang sangat mudah mengalahkan Farel, dan Farel pingsan. Farial pun lawan xariel gunakan sihir Sprit(spawn hewan). Xariel pun lawan xariel gunakan maksimal sihir. Dan farial pun pingsan juga. Xariel pun pengen tebas kepala king of daroro. King of daroro keluarkan pedangnya dan gunakan sihir pengambil sihir lawan xariel.
Xariel:hah.... Sihir ku diambil!. "Xariel pun lompat dan xariel sangat kesusahan lawan king of daroro"
Suami dari hayina:dadah xariel"dia pun mengambil sihir milk xariel(sihir xariel ni untuk menjadikan suami dari hayina jadi dewa) "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sisi koko, kiki dan aoi fumitsu.Yuna sumaya:kalian rindu sama mereka kah?.
Zeruka ramadhan:kami sangat rindu dengan mereka.
Yuna sumaya:si bucin datang loh.
Devina aurelia:enak banget kalau bicara.
Zeruka ramadhan:benar tu. Sebaiknya diam mulutmu yuna.
Yuna sumaya:ich.
Yuna wijayana:astaga kalian asik bertengkar yah.
Kiki dan koko:mereka kalau bertengkar nanti jadi suka.
Devina aurelia pun menatap koko dan kiki tajam. Begitu juga zeruka ramadhan, yuna wijayana dan yuna sumaya mengeluarkan aura mengerikan(aura dari sihir mereka).
Yuna sumaya:enak banget kalau bicara.
Kokoci:astaga, BISA GAK KALIAN GAK BERTENGKAR SEHARIAN WOI.
Zeruka ramadhan dan yuna sumaya:maaf komander.
Kokoci:kau lagi zeruka, ibumu kesusahan loh. Kalau ayahmu tau kamu lagi bertengkar kau bisa dimarahi loh.
Tariya:loh asik bertengkar kah?.
Tariya muncul lagi sekalian lama menghilang karna dia ikut dengan orang tuanya.
Koko:kapan kau balik?.
Tariya:barusan tadi.
Zeruka ramadhan dan yuna sumaya rasakan aura mengerikan pasti ibu dari yuna sumaya dan ciciko ramadhan disitu.
Ciciko ramadhan dan ibu yuna sumaya:saya capek liat kalian bertengkar.
Tarung:sebaiknya sayang gak usah liat mereka bertengkar ayo pergi.
Tariya:ayo pah. Ibu pasti menunggu kita.
Tarung:ayo.
"Stop story"
Karakter tarung dan kokoci hanya milik monsta, saya hanya pinjam karakter.
"Lanjut story"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cecila:yakin kita bisa belajar divine energy lalui pintu?.
Yunubis:yah, semoga kalian berhasil. Satu persatu yah.
Mereka pun langsung ke pintu masing masing.
Amelia stromina:ini kata perpisahan antara kita, sampai jumpa"Amelia stromina pun masuk pintu"
Cecila:sampai jumpa juga"cecila dan lainnya pun langsung masuk ke pintu"
Yunubis:semoga kalian berhasil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di tempat sembunyi mereka.
Nova foresta:mereka lagi belajar divine energy.
King shadow nether:kerajaan kita jatuh tangan mereka.
Vallen netherouce:jadi macam mana ni.
Sennia:kita bakal ambil baru malhuru di Kerajaan kita masing masing. Karenakan 2 raja dan 2 ratu dari ender watiater dan fish foresta lagi belajar divine energy.
King shadow nether:kita suruh rini netherouce.
Rini netherouce:ada apa mama papa.
Vallen netherouce:ambil batu malhuru di kerajaan undead shadow bersama panglima.
Kaguma firegomi:salam yang mulia. Biar saya yang antarnya.
Vallen netherouce:oke jaga dia.
Kaguma firegomi:oke.
Mereka pun pergi, sebelum mereka pergi Nova foresta berikan peringatan"jangan sampai ketahuan oleh kasatria legendaris dari zazalonia, daroro"
.
.
.
.
.
Bersambung...
Mereka bakal NPC(bagi yang belajar divine energy, kita fokus ke scene aurora dan lainnya)
Mereka bakal muncul lagi di episode 38(mulai belajar divine energy). Karna di episode 37 itu bakal scene dimana 8 kerajaan mereka jatuh tangan oleh musuh terkuat(Kasatria legendaris dari zazalonia) mencari baru malhuru. Bagi tubuh mereka yang belajar divine energy?. Dipindahkan ke tempat sembunyi(tempat kuih Fish foresta).
KAMU SEDANG MEMBACA
kau auroraku Musim 2(END)
FanfictionMulai:3 November 2022 End:17 Agustus 2023 Karakter: -sella dan selly Yordania. -andi(dewa zazalonia kekasih earina) -aurora(character utama) -leo kaniyana(raja ikan/raja dari fish foresta) -Andra foresta(raja STROM foresta) -yizan yeriokia (Jac...