1. - 6-5-12-9-24
2. - : 26-21-14-1 18-15-19-5-12-12-1"Bagaimana dengan target?" Tanya sosok misterius itu.
"Well done, bos. Erious berhasil di lumpuhkan"
"Target Sean sudah selesai, target Felix B selesai, target Nathaniel proses, target Arthur berhasil, target Alex berhasil. dari agen N" ujar seorang agen N itu.
"Baguslah, kau awasi juga target Y. kau tahu kan? dia bisa bikin masalah"
Setelah beberapa bulan, akhirnya mereka masuk. Kini adalah hari pertama mereka masuk kembali setelah insiden kemarin, benar-benar menegangkan.
Dilorong F-17A_LN
Kini terdapat beberapa siswa-siswi sedang berkumpul melihat papan mading kelas, sepertinya ada pengumuman atau informasi terbaru mengenai sekolah mereka.
"is this true? If so, I agree"
"Really fun! I've heard it, he said Alex who became the main star this time"
"God, she said she was with Ian huh? worth it .... looks like this is interesting"
"But.... Alex just grieved, what do you think? we must entertain! come on our friends go there"
"Right, I can't wait. What songs will they perform?"
Ramai sekali pembicaraan mengenai Alex, Alex Ansell Dion akan mengikuti kompetisi bernyanyi bersama Jamie [ジェイミー ]. Banyak yang mengatakan, kalau lagu yang mereka bawakan sedikit sulit. Siapa yang tak tahu ARVAEN atau bisa kita panggil dengan EVARGEN [エヴァルゲン].
Tidak perlu diragukan lagi, anggota EVARGEN ini terdiri dari beberapa angkatan.
1. Jamie Akihiko
2. Ian Achilleo
3. Hugo
4. Eric
5. Zhong
6. Tao Wang Xuemin
7. Kim Eunjong
8. Hongli Taoran/Haocun lee
9. Sanggara
10. Tarendra
11. AlexBegitulah anggota EVARGEN, ada 2 siswa yang dari luar negeri akan kesini. Kini siswa-siswi beramai-ramai menuju aula, karena disana sudah ada. Mereka mencari tempat duduk dan tak sabar.
Alex dan Hongli kini sedang berbincang, kira-kira mereka harus menampung lagu apa dulu? Mereka duduk di belakang panggung sembari latihan sejenak.
"Heyyo bro!" Sambut Tao, ia lupa kalau saudaranya ini akan ikut juga. Hongli yang di sambut langsung memberikan tos, Alex langsung pamit untuk mencari sanggara dan Jamie.
"Oh.... Hei sanggara!" Panggil Alex, Sanggara menoleh. Oh, ternyata si Alex.
"Yo, dimana?" Tanyanya to the point.
"Aula, mana taren?"
"Toilet"
"Itu?"
"Idih sang, sama gue gitu amat. Oh Alex, dimana nih? buruan"
Alex mengantar mereka ke aula sekolah, setelahnya mereka duduk dan berganti pakaian.
Kini mereka sudah mengganti pakaiannya mereka, mirip style Caius. Mereka malas terlalu bagus, toh nanti ganti lagi. Mereka sudah bersiap dan akan menaiki panggung.
"Y'all are ready?!" Teriak Jamie, Ian dan lainnya pun ikut berteriak.
"READY!!!" Teriak semuanya, mereka langsung memakai beberapa aksesoris dan menaiki panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything That Is Liar [disconnected]
Acciónpict by: @cancallmecap128. on twitter Bagaimana kalau kita harus menjalani hidup yang sedari dulu tidak pernah kita inginkan? kenapa harus kami yang berkorban demi orang lain, aku selalu bertahan. Sebuah cerita tanpa epilog yang menyenangkan, membua...