Bab 1

805 40 6
                                    


    Ketika Gu Huainan membuka matanya, dia memegang foto anumerta hitam putih berbingkai di tangannya.

    Dia tidak mengenali pria di foto itu.

    Sebelum dia bisa bereaksi apa yang sedang terjadi, bingkai foto itu tiba-tiba direnggut oleh seseorang dengan cara yang sangat kasar.

    "Tuan Gu, tolong perhatikan kesempatan ini!"

    Gu Huainan menoleh mengikuti suara, dan melihat seorang pria paruh baya yang aneh dengan wajah marah. Pihak lain memelototinya dengan marah. Setelah melewati pria ini, di sana Ada beberapa tatapan terkejut di belakangnya.

    Dia sedikit terkejut.

    Orang-orang ini semua mengenakan jas hitam, dengan bunga putih kertas disematkan di dada mereka, dan banyak karangan bunga pemakaman dan bait elegi ditempatkan di sekitar mereka.

    Menatap dirinya lagi, dia juga berpakaian dengan cara yang sama.

    Ini pemakaman.

    Sekelompok tanda tanya perlahan muncul di wajah Gu Huainan.

    apa situasinya?

    Dimana ini Siapa ini?

    Siapa yang mati lagi?

    Dia ingat bahwa dia berada di ruang teh perusahaan, memancing dan membaca novel, bagaimana dia tiba-tiba mendongak dan muncul di pemakaman orang asing tanpa alasan.

    Segera, semua keraguan akan terjawab.

    Di selembar kertas tertentu, dia melihat nama pembawa acara pemakaman, Bo Zhengfang dan Yang Lan.

    Sangat disayangkan.

    Orang tua umpan meriam dari pahlawan cantik, kuat dan sengsara dalam buku "Kembali ke Puncak" yang dia baca sendiri disebut dua nama ini, kata demi kata.

    Gu Huainan: "..."

    Sepertinya mungkin memang seharusnya begitu...

    Dia juga mengikuti tren memakai buku.

    Gu Huainan menerima kenyataan dengan sangat tenang.

    Menurut ingatannya tentang novel ini, orang-orang yang menghadiri pemakaman itu kaya atau bangsawan.Sebagai buruh miskin tingkat rendah, ia dengan mudah menerima kenyataan "tragis" menjadi orang kaya.

    Selain itu, dia adalah seorang janda dan orang tuanya sudah meninggal, jadi dia tidak memiliki kekhawatiran atau hutang hipotek.

    Dia sekarang mulai menantikan identitasnya sendiri.

    Jadi dia pindah ke... di buku?

    “Oh, Lao Gu.” Sebuah

    suara di belakangnya menariknya dari lamunannya.

    Gu Huainan menoleh untuk melihat ke samping, ada seorang pemuda berjas hitam melambai ke arahnya, Gu Huainan menunjuk dirinya sendiri dengan curiga, dan pihak lain mengangguk setuju.

    Gu Huainan berjalan mendekat, dan pihak lain menariknya untuk duduk, dan bertanya dengan suara rendah: "Apa yang kamu lakukan dengan potret Bo Zheng Fang? Apakah benar seperti yang dikatakan orang-orang itu?"

    Gu Huainan bingung: “Jenis apa?” ​​Pria

    muda itu tersenyum aneh, dan hendak berbicara, Pria paruh baya yang baru saja mengambil foto anumerta itu menatap kembali ke arah mereka berdua dengan ekspresi tidak bersahabat.

[BL] Penjahat Mulai MengacauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang