Sudah seminggu kemudian Gu Huainan mendengar tentang Zhan Yiheng lagi.Ketika dia dan Jiang Tao sedang makan siang, Jiang Tao secara tidak sengaja menyebutkan sesuatu.
Gu Huainan berhenti, "Dokumen rahasia perusahaan dicuri?"
Jiang Tao menyeruput teh, "Ya, ya."
"Dia adalah penanggung jawab utama proyek, dan produk yang dia kembangkan belum dirilis di pasar. Sekarang perusahaan saingan telah merilisnya terlebih dahulu." , Sepertinya detail produk baru perusahaan mereka, ayahnya akan mati karena marah."
Jiang Tao mengucapkan beberapa patah kata lagi dengan emosi, dan akhirnya berkata: "Saya tidak tahu bagaimana itu dicuri, dan Zhan Yiheng sengsara sekarang. Saya mendengar bahwa ayahnya akan mengirimnya ke luar negeri."
Gu Huainan berkata: "Tidak mungkin."
Jiang Tao mengangkat bahu, "Saya khawatir ada lebih dari satu masalah di balik ini, dia dilahirkan oleh ibu tirinya, dan kakak laki-lakinya harus mengambil kesempatan untuk menekannya."
Gu Huainan tidak jelas tentang ini , Tidak ada komentar, hanya mendengarkan gosip Jiang Tao, dia mungkin bisa memulihkan latar belakang keluarga Zhan, leluhurnya adalah keluarga kaya, ketika kakek Zhan Yiheng mulai mengacau, ada banyak anak haram, dan harta keluarga juga tersebar.
Ayah Zhan Yiheng adalah anak haram, karena dia sangat pandai menangani urusan, dia telah bekerja di Zhan's, dan sekarang dia adalah presiden cabang grup Zhan.
Dia membawa Zhan Yiheng ke perusahaan untuk pelatihan, putra mitra aslinya tidak terlalu menyukai Zhan Yiheng, dan kedua bersaudara itu sering mengalami konflik di perusahaan.
Keluarga kaya berantakan, apalagi keluarga seperti ini yang sudah kaya selama beberapa generasi, mereka bersenang-senang.
Jiang Tao memiliki kesan yang sangat baik tentang Zhan Yiheng, tidak apa-apa berteman, tetapi sebagai kekasih, dia tetap menasihati Gu Huainan untuk berhati-hati dan menyuruhnya untuk tidak masuk ke perairan yang bermasalah.
Ada banyak anggota keluarga Zhan dan situasinya rumit, semua orang mengincar warisan Tuan Zhan, dan akan menjadi pertarungan sengit jika mereka memperebutkan.
Gu Huainan berkata: "Saya tahu."
Pada tahap akhir dari alur cerita utama dari buku aslinya, sang pahlawan berubah menjadi pria kulit hitam untuk balas dendam, dan keluarga Zhan juga ada dalam daftar balas dendamnya. Untung, akuisisi Grup Zhan .
Grup berusia seabad dengan mudah dianeksasi oleh pemeran utama pria.
Seperti yang diharapkan dari pahlawan.
Jiang Tao menerima jawaban Gu Huainan, dan mengangguk lega.Gu Huainan selalu menyukai pria yang lebih tua dan lebih baik, dan tidak mungkin Zhan Yiheng berbicara tentang usia sendirian.
Hanya saja...
Saya tidak tahu apakah dia melepaskan Bo Zhengfang.
Jiang Tao dengan ragu mengobrol dengan Gu Huainan lagi, sesekali menyebutkan almamaternya, tetapi Gu Huainan tidak menanggapi.
Batu yang tergantung di hati Jiang Tao tiba-tiba jatuh, dan dia berpikir dengan lega bahwa tidak ada tanggapan berarti dia tidak peduli, dan sepertinya Lao Gu telah melepaskannya.
Dia tidak tahu bahwa Gu Huainan sama sekali tidak berani berbicara dengannya, dia hanya mendengarkan apa yang diingat Jiang Tao tentang Sekolah Menengah Philadelphia, apa yang dikatakan lulusan luar biasa, dan apa yang senior di bawah pohon pir ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Penjahat Mulai Mengacau
RomantikGu Huainan suatu hari bertransmigrasi menjadi penjahat dalam novel balas dendam. Penjahat menggunakan protagonis pria muda untuk mendapatkan warisan, dan kemudian membuangnya ketika tidak ada keuntungan. Penjahat akhirnya dikurung di ruang bawah tan...