Bab 35

308 18 1
                                    

    Gu Huainan tercengang sejenak, dan mengingatkan: "Yang merah muda ada di kertas ujianmu."

    Bo Yu berkata, "Sudah dibuang." Gu

    Huainan terkejut, "Kamu ... membuangnya?"

    Bo Yu berkata dengan ringan, "Ya. "Dia berkata, lalu berkata:" Saya tidak bisa menjawab, tidak perlu tinggal. "

    Gu Huainan tidak berbicara setelah mendengarkan.

    Dia merasa luar biasa, bukan karena jawaban Bo Yu sangat bermasalah, tetapi karena sikap dingin yang terungkap dalam kata-kata Bo Yu, yang mengejutkannya.

    Dia berpikir bahwa Bo Yu akan lebih bijaksana dan lembut, dan dia selalu berpikir demikian, tetapi kenyataannya Bo Yu tidak selembut yang dia bayangkan.

    Dengan kata lain, Bo Yu masih sangat cuek.

    Gu Huainan tidak tahu apa yang salah untuk sementara waktu, jelas dia telah mengajari Bo Yu dengan baik, mengapa anak ini masih sangat mirip dengan yang ada di buku aslinya.

    Ini benar-benar aneh.

    Gu Huainan tetap diam untuk waktu yang lama, Bo Yu memahami aktivitas psikologisnya, jadi dia berkata: "Saya tidak berpikir untuk jatuh cinta untuk saat ini, lebih baik dia berpura-pura bahwa saya belum melihatnya. ." Gu Huainan tidak bermaksud memaksanya untuk jatuh cinta, jadi dia mengingatkan:

    "Bagaimanapun, tidak peduli kamu suka atau tidak, kamu tidak ingin menyakiti orang lain."

    Bo Yu berkata "um", dan tiba-tiba bertanya: "Bagaimana kamu tahu ada surat cinta di kertas ujian?" "

    Ah? Sinyalmu tidak bagus?"

    Kata Gu Huainan Bian berkata dengan sangat cepat: "Kalau begitu kita akan menelepon lagi besok."

    Pata.

    Telepon ditutup.

    Bo Yu: "..."

    Bo Yu melihat ke telepon dan tersenyum tak berdaya. Orang ini sangat suka bermain bodoh seperti biasanya, sangat bodoh.

    Dia mematikan teleponnya, berbaring di bawah selimut, dan mengeluarkan foto grup yang dikemas plastik dari bawah bantal, yang merupakan foto dirinya dan Gu Huainan di Chuncheng.

    Ujung jarinya dengan ringan menggosok penutup bertekstur plastik, tetap berada di wajah Gu Huainan selama beberapa detik lagi.

    apa yang harus dilakukan.

    Dia sedikit merindukan Gu Huainan.

    ·

    Gu Huainan menutup telepon di sini, menghela nafas lega, impulsif memang iblis, setelah menanyakan apa yang ingin dia ketahui, Bo Yu harus bertanya apa yang ingin dia ketahui, itu sangat memalukan.

    Dia memutuskan untuk bermain bodoh sampai akhir, selama Bo Yu tidak menyebutkannya, dia tidak akan mengatakan apa-apa, jika Bo Yu menyebutkannya lagi, maka dia akan... berpura-pura lagi.

    Gu Huainan menghindari dan tidak banyak berbicara dengan Bo Yu, sementara Bo Yu juga memulai kehidupan pelatihan militer universitas selama satu bulan.

    Tempat pelatihan ada di pangkalan, dan para siswa dilatih secara terpadu. Pangkalan sepenuhnya dimiliterisasi dan dikelola. Instruktur di dalam sangat ketat, dan ponsel disita dan baru dikembalikan setelah pukul 19:00.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Penjahat Mulai MengacauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang