Bergantung pada.
Inilah yang terlintas di benak Gu Huainan.
Untuk sesaat, dia benar-benar merasa bahwa Bo Yu yang seperti ini ramah tamah, seperti pria tampan.
Tapi hanya untuk saat ini.
Di matanya, Bo Yu hanyalah seorang anak berusia enam belas tahun, menurut usia aslinya sebelum memakai buku itu, dia dua puluh tahun lebih tua dari Bo Yu.
Jika dia heteroseksual, putranya mungkin akan setua Bo Yu.
Bo Yu tidak tahu bahwa Gu Moumou memandangnya seperti dia memandang setengah dari putranya.
Mata keduanya bertemu, pikirannya bergerak, dan dia tidak bisa menahan pikiran yang mengamuk di dalam hatinya, dan dia dengan lembut mengusap tulang pergelangan tangan yang lain dengan ujung jarinya.
"Gu Huainan..."
Boom.
Gu Huainan menjentikkan dahinya dengan tangannya yang bebas.
Bo Yu terkejut.
Sementara dia dalam keadaan linglung, Gu Huainan dengan cepat menarik tangannya dan berkata, "Berhentilah berbicara omong kosong, ubah kembali lamaranmu, kamu tidak dapat mengisi yang ini." "Jika kamu benar-benar ingin mengisi Universitas Philadelphia, maka jangan
' jangan panggil aku Paman Gu."
"Tidak apa-apa?"
Bao Yu mengangkat matanya dan menatapnya, mata hitam setebal malam itu begitu dalam sehingga seolah menyeret orang ke dalam jurang, yang membuat orang gemetar dari dasar hati mereka.
Gu Huainan bertanya balik: "Apa yang bisa saya lakukan?"
Mengapa dia merasa reaksi Bo Yu tidak benar.
Bo Yu mengerutkan bibirnya dan tersenyum, "Aku tidak perlu memanggilmu Paman Gu."
Gu Huainan: "..."
Tuan Gu yang dewasa menjadi sedikit marah.
Urus makanan dan tempat tinggalnya, tapi sekarang dia tidak diizinkan pergi ke sekolah miskin, dan anak laki-laki Bo Yu ini telah berubah menjadi serigala bermata putih, menyangkal bahwa dia adalah "ayahnya".
Ini benar-benar... membuatnya kesal.
Gu Huainan berkata dengan marah, "Jika kamu tidak menggonggong, jangan menggonggong."
Setelah selesai berbicara, melihat Bo Yu acuh tak acuh, dia menambahkan: "Aku tidak peduli lagi denganmu."
Kali ini Gu Huainan berbalik dan pergi, dia tidak peduli dengan arah buku aslinya, hanya berbaring, yang terburuk adalah akhir dari buku aslinya di mana mayat itu diekspos di hutan belantara.
Gu Huainan dalam suasana hati yang baik dan perlahan naik ke atas.
Setelah mendengarkan kata-kata barusan, Bo Yu sedikit mengernyit, dan naik gunung untuk menghentikan Gu Huainan, "Paman Gu, aku tidak bermaksud begitu, tolong tinggalkan aku sendiri." Gu Huainan berkata, "Kalau begitu ubah kembali
. Bo
Yu ragu-ragu selama beberapa detik, "Jika aku pergi ke ibu kota, dapatkah kamu berjanji kepadaku bahwa aku tidak akan menemukan pasangan dalam dua tahun, hanya melajang, dan tidak menyetujui pengejaran siapa pun." Tanda tanya perlahan muncul di
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Penjahat Mulai Mengacau
RomanceGu Huainan suatu hari bertransmigrasi menjadi penjahat dalam novel balas dendam. Penjahat menggunakan protagonis pria muda untuk mendapatkan warisan, dan kemudian membuangnya ketika tidak ada keuntungan. Penjahat akhirnya dikurung di ruang bawah tan...