Bab 5

243 34 0
                                    


    bagian rawat inap rumah sakit.

    Dokter melihat laporan pemeriksaan dengan hati-hati, dan berkata: "Keracunan makanan ringan, masalahnya tidak terlalu serius, Anda dapat yakin, tetapi dia mengalami gegar otak."

    "Pertama tinggal di rumah sakit dan istirahat, amati dan amati."

    Gu Huainan mendengarkan dengan seksama, dan tertangkap basah oleh salah satu kata dokter , menyentuh ujung hidungnya karena malu, tidak malu untuk mengatakan bahwa dia menabraknya.

    Dia benar-benar tidak menyangka dahinya akan sangat keras, dan pemeran utama pria akan sangat kejam.

    Dokter memerintahkan Gu Huainan untuk pergi ke apotek untuk mendapatkan obat, dan meminta perawat untuk memperhatikan penggantian obat untuk infus, dan meninggalkan bangsal terlebih dahulu.

    Gu Huainan menutup pintu bangsal, berjalan ke tempat tidur, dan menyelipkan sudut selimut untuk Bo Yu, memikirkan bagaimana dia bisa diracuni, mereka semua makan hal yang sama untuk makan malam, tapi dia baik-baik saja.

    Dia memikirkannya sebentar, tetapi tidak bisa memahaminya.

    Memeriksa waktu, Gu Huainan pertama-tama turun ke apotek di lantai pertama untuk mengambil obat. Ada cukup banyak orang di ruang gawat darurat pada malam hari, tapi untungnya tidak banyak orang di siang hari, jadi dia mendapat obatnya segera kembali.

    Bo Yu tidak bangun untuk saat ini, dan Gu Huainan tidak mengganggunya, dia hanya membuka tempat tidur lipat di sebelahnya dan berbaring di atasnya, dengan kepala bertumpu pada sikunya.

    Setelah penelitiannya yang cermat, postur ini paling mencerminkan desain karakter dari pemilik aslinya.Dalam novel lain, presiden yang sangat dingin selalu tidur seperti ini.

    Jadi Gu Huainan juga berbaring dan tidur seperti ini.

    Namun, dia tidak pernah mempraktikkannya, dan dia tidak mempertimbangkan faktor-faktor seperti tangan mati rasa, ketika dia tertidur lelap, tubuhnya secara tidak sadar akan melakukan gerakan yang paling nyaman.

    Ketika Bo Yu membuka matanya, dia pertama kali mencium bau disinfektan yang kuat, yang sangat menyengat, dia mengerutkan kening dan merasakan sakit di pelipisnya.

    Dia ingin mengangkat tangannya dan menemukan bahwa tangannya sedang diinfus.

    Matanya menoleh beberapa kali ke sekeliling dinding putih, dan mendarat di ranjang pendamping di sebelahnya, di mana sesosok tubuh tinggi terbaring sedih di ranjang lipat yang sempit.

    Rambut hitam yang sangat rapi acak-acakan, tidak tertutup kacamata, dan bulu mata yang tebal dan tipis membentuk bayangan seperti bulu burung gagak, membuatnya sangat putih.

    Temperamen dingin yang dulunya tidak bersahabat dengan orang asing di masa lalu telah menghilang, dan menjadi lebih lembut dan nyata, dengan rasa aneh yang halus.

    Gu Moumou, yang sedang tidur nyenyak, tidak menyadari tatapannya, dan tidur sangat nyenyak, postur tubuhnya tidak lagi kaku, dan dia menjadi lebih santai.

    Dia sekarang memimpikan impian untuk hidup sampai akhir Pahlawan belum menghitam, tetapi telah tumbuh menjadi pemuda yang positif dan cerah dengan mentalitas yang sangat sehat.

    Dan di bawah cahaya aura sang pahlawan, dia menjadi bos terkaya di buku itu.

    Alis Bo Yu berangsur-angsur semakin dalam.

    Dia menatap lurus ke punggung Gu Huainan, dan tidak membuang muka untuk waktu yang lama.

    Baru setelah perawat membuka pintu dan masuk untuk mengganti obatnya, Bo Yu memalingkan wajahnya. Melihat Bo Yu bangun, perawat mengatur tempat tidur untuknya. Ketika kasur naik, dia memintanya untuk mengambil obatnya terlebih dahulu, lalu menanyakan kondisinya.

[BL] Penjahat Mulai MengacauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang