Bo Yu dirawat di rumah sakit selama dua hari, dan pemeriksaan menunjukkan tidak ada masalah serius, jadi Gu Huainan datang untuk menangani prosedur pelepasan untuknya, dan meminta dokter untuk membantunya mengganti kasa obat di mata kirinya.
Seminggu yang lalu, Bo Yu terlibat dalam kecelakaan mobil dengan keluarga Bo dan istrinya. Dia beruntung. Ketika seluruh mobil terlibat di bagian bawah truk, dia terlempar keluar dari mobil oleh gaya benturan yang sangat besar dan selamat.
Tentu saja, sebagian besar alasannya adalah karena dia memiliki aura protagonis.
Bagaimanapun, dia adalah putra penulis sendiri.
Namun, dia terluka di mata kirinya dalam kecelakaan mobil, di buku aslinya juga disebutkan bahwa dia menderita ambliopia di mata kirinya, karena tidak ada yang memperhatikannya, dia melewatkan waktu terbaik untuk berobat.
Dilihat dari informasi saat ini, Bo Yu diadopsi oleh keluarga Bo, dan pasangan Bo tersebut juga memiliki seorang anak laki-laki.Kehidupan Bo Yu di keluarga Bo seharusnya tidak sebaik yang ia bayangkan.
Meskipun tidak jelas mengapa ada perbedaan dari aslinya, Gu Huainan lebih suka mempercayai apa yang dilihatnya dengan matanya, dan dia bisa lebih memahami alasan menghitamnya sang pahlawan.
Dia berpikir bahwa tidak ada yang bisa mempertahankan hati yang murni setelah melalui begitu banyak penderitaan, setidaknya itu tidak mungkin baginya.
Gu Huainan menatap Bao Yu, ada bekas luka dari tulang alis kiri hingga kelopak mata, jahitannya tidak dilepas, terlihat agak menyeramkan dan menakutkan.
Jika wajah tampan sang pahlawan dibiarkan dengan bekas luka, dia hampir tidak bisa dikatakan memiliki temperamen pria yang tangguh, tetapi jika matanya lemah, bagaimana dia akan menemukan pasangan di masa depan.
Gu Huainan merasa bahwa dia harus membantunya.
Dia menghubungi Jiang Tao di WeChat dan bertanya apakah dia mengenal dokter mata yang andal.
Jiang Tao memiliki jaringan kontak yang luas, dan tidak lama kemudian, dia merekomendasikan seorang ahli modal kepada Gu Huainan, dan mendaftar ke Gu Huainan, dan akhirnya bertanya apakah dia mencarinya untuk Bo Yu.
Gu Huainan dengan murah hati mengakui dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.
Jiang Tao tidak banyak bertanya padanya, hanya berbasa-basi, dan dia sibuk dengan pekerjaan.
Gu Huainan mengemasi ponselnya dan kembali ke bangsal. Dokter sedang meresepkan obat untuk Bo Yu. Bo Yu duduk dengan patuh di bangku, bibirnya mengerucut menjadi satu garis, dan alisnya menyatu erat, seolah-olah dia sedang sakit. berusaha menanggungnya.
Dia mengira Bo Yu takut sakit, jadi dia membongkar permen dan menyerahkannya untuk membujuknya: "Ayo, makan permen dan tidak akan sakit."
Gu Huainan menambahkan: "Ini sangat manis.
" "
Gu Huainan melihat bahwa dia tidak bergerak, jadi dia menyerahkannya ke depan, dan permen manis itu hanya berjarak 0,001 sentimeter dari bibir Yu Yu.
Jari-jari Bo Yu di lututnya tiba-tiba menegang, dan dia mundur hampir secara naluriah.
Dia sangat membenci Gu Huainan mendekatinya, bahkan jika dia tahu bahwa Gu Huainan ini mungkin palsu, bukan Gu Huainan dari kehidupan sebelumnya.
Dia juga membencinya.
Gu Huainan tidak berharap dia bersembunyi, memegang permen dengan ujung jarinya di udara, menatapnya dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Penjahat Mulai Mengacau
RomanceGu Huainan suatu hari bertransmigrasi menjadi penjahat dalam novel balas dendam. Penjahat menggunakan protagonis pria muda untuk mendapatkan warisan, dan kemudian membuangnya ketika tidak ada keuntungan. Penjahat akhirnya dikurung di ruang bawah tan...