Udara malam di awal musim panas panas dan lembab.
Menyalakan AC pun tidak bisa mengurangi kelembapan dan panas Bo Yu membolak-balik tempat tidur, tidak bisa tidur, selalu merasakan rasa kering dan panas menjalar di hatinya.
Saya tidak tahu sudah berapa lama, tetapi dia terlalu lelah, tidak tahan dengan rasa kantuknya, dan perlahan-lahan tertidur.
Perasaan ini benar-benar tidak damai.
Dia mengalami mimpi yang sangat kabur dan ambigu. Dalam mimpi itu terdengar suara tetesan air hujan yang menetes, panas dan lembab. Dia sepertinya basah kuyup dengan air hangat, memegang seseorang di tangannya.
Kulit orang yang dia pegang di lengannya sehalus batu giok, dan kabut putih tebal menutupi penampilan orang di sisi lain, jadi dia tidak bisa melihat wajah orang lain.
Panas terik di dadanya terus melonjak, dan dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu kepadanya, tetapi dia tidak bisa mendapatkan apa yang ingin dia katakan, dan dia mulai merasa gelisah di dalam.
Pihak lain tidak mau menunggunya, dia membuang tangannya dan ingin pergi, dia merasa cemas, kekerasannya semakin liar, dia membanting ke bahu pihak lain, dan membalikkannya dengan paksa.
Ada dorongan tak terlihat yang bergejolak di rongga dada, emosi kuat yang tak terbendung mengendalikan pemikiran, terjalin dan terjerat tanpa dikendalikan oleh nalar, ingin mengintegrasikan pihak lain ke dalam daging dan darah/tubuh dan menganggapnya sebagai miliknya.
Dia berciuman tak terkendali, berusaha mengendalikan pihak lain, sehingga pihak lain benar-benar terkontaminasi dengan nafasnya.
Semua ini membuatnya bahagia tak terlukiskan.
Sampai dia mencubit pipi lawan dengan ujung jarinya dan mengangkatnya dengan lembut, wajah dingin dan pertapa yang familiar masuk ke bidang penglihatannya, bulu mata lawan basah, seolah tetesan air mata akan mengalir ke bawah pada saat berikutnya.
Dan pakaian yang dia kenakan adalah kemeja putih setengah terbuka dan setengah pudar, dan sisanya kosong.
Lihat ke atas lagi.
Lingkungan yang buram, yang tidak terlihat seperti kabut, juga dengan jelas menghadirkan momen saat ini, yaitu kamar mandi yang familiar dengan udara sempit, lembab, dan panas.
Ini...
Bo
Yu tiba-tiba membuka matanya.
Dia terengah-engah dengan goyah dan cepat, dengan emosi aneh yang sangat kuat melonjak di mata hitamnya yang tebal, dan butuh waktu lama baginya untuk tenang.
Dia secara bertahap menenangkan napasnya, pikirannya masih terperangkap dalam mimpi, dan dia belum sepenuhnya menarik diri.
Ini benar-benar mimpi ini juga ...
Menguleni bagian tengah alisnya dengan ujung jarinya, Bo Yu bangkit dan tiba-tiba merasakan sesuatu yang aneh, tubuhnya tiba-tiba membeku, dan dia meremas untaian lipatan dengan tangan yang memegang selimut sedikit.
Ujung telinga menjadi merah seolah-olah tiba-tiba disiram air mendidih.
...
Gu Huainan turun ke bawah untuk menuangkan air ke piyamanya, dan ketika dia mendengar mesin cuci di balkon ruang tamu sedang bekerja, dia mengira pengasuh yang datang lebih awal hari ini.
Dia berjalan setelah minum air, berniat untuk memberitahunya tentang pengaturan hari ini, tetapi dia melihat Bo Yu terkubur di meja cucian, menggosok seprai dan selimut, dengan dua lingkaran hitam mencolok di bawah matanya, dan wajah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Penjahat Mulai Mengacau
Любовные романыGu Huainan suatu hari bertransmigrasi menjadi penjahat dalam novel balas dendam. Penjahat menggunakan protagonis pria muda untuk mendapatkan warisan, dan kemudian membuangnya ketika tidak ada keuntungan. Penjahat akhirnya dikurung di ruang bawah tan...