Bab 11

210 28 0
                                    


    Gu Huainan ragu-ragu di dalam hatinya.

    Tapi segera keraguan ini ditekan olehnya, Zhan Yiheng jelas ingin menyatakan cintanya kepada "dia", jika dia tidak diizinkan untuk mengatakannya, akan ada waktu lain.

    Cepat atau lambat Anda harus menghadapinya, tidak sebaik sekarang.

    Sebelum Gu Huainan dapat berbicara, Bo Yu berkata dengan empati, "Paman Gu, aku akan kembali dulu."

    Setelah dia selesai berbicara, dia mengulurkan tangannya untuk membuka pintu mobil, dan dengan patuh keluar dari mobil dan memasuki halaman. .

    Melihat punggung Bo Yu berangsur-angsur menghilang, Zhan Yiheng tiba-tiba merasa bahwa anak berwajah dingin dan pendiam ini sepertinya tidak terlalu menyebalkan, dia cukup masuk akal.

    Dia tidak tahu bahwa dia telah menjadi sasaran dan berubah menjadi perayap yang berjuang di jaring laba-laba, dan bahaya akan menimpanya kapan saja.

    Hanya ada dua orang di dalam mobil.

    Gu Huainan merasa sangat gugup. Dia takut dia tidak sengaja mengatakan hal yang salah, menyebabkan kecurigaan Zhan Yiheng. Dia bahkan lebih takut Zhan Yiheng akan menyebutkan masa lalunya dengan pemilik aslinya, yang benar-benar melibatkan titik buta dalam pengetahuan.

    "Kakak Nan." Zhan Yiheng memanggilnya.

    Gu Huainan dengan gugup berkata "Ya", dan berkata: "Xiao Yu tidak ada di sini sekarang, jika ada yang ingin kamu katakan padaku, katakan saja padaku."

    Zhan Yiheng berkata dengan sedikit malu: "Kakak Nan, apakah kamu masih ingat .. ....Apakah sudah pernah dikatakan sebelumnya?"

    Gu Huainan: "..." Aku

    benar-benar takut akan sesuatu.

    Gu Huainan memaksa dirinya untuk tenang, dan bertanya terlebih dahulu: "Bagaimana menurutmu?"

    Zhan Yiheng berhasil terpikat olehnya, "Kamu mengatakan sebelumnya bahwa jika tidak ada orang seperti itu, kamu bersedia untuk mencoba denganku, dan sekarang dia telah pergi."

    "Kamu Bisakah kamu memberiku kesempatan?"

    Gu Huainan: "..."

    Wajah Gu Huainan setenang air di permukaan, tapi dia sudah mengeluh dengan gila di dalam hatinya.

    Mengapa anak ini begitu tulus? Pemilik aslinya jelas menyuruhnya mundur meskipun ada kesulitan. Bagaimana dia bisa memahami dirinya sendiri ke dalam arti lain? !

    Ada satu hal yang perlu dikatakan, bagaimana mungkin pemilik aslinya berbicara tentang cinta rahasia ... Itu tidak benar, bagaimana jika itu bukan cinta rahasia? Hiss, ini sepertinya lebih menakutkan.

    Zhan Yiheng melihat bahwa dia tetap memasang wajah dingin dan tidak mengatakan apa-apa, dan hatinya sangat terganggu, menunggu dengan penuh semangat.

    Dia telah mengejar Gu Huainan selama bertahun-tahun, dan dia tidak peduli menunggu beberapa menit lagi, jika Gu Huainan mau mencoba bersamanya, tidak masalah jika dia menunggu lebih lama.

    Gu Huainan dengan panik mencari alasan di benaknya, dan akhirnya menemukan bahwa paling tepat untuk keluar dari Bo Zhengfang, lagipula, yang hidup tidak dapat bersaing dengan yang mati.

    Zhan Yiheng menunggu Bo Zhengfang mengambil kotak makan siangnya sebelum berlari ke "dia" untuk memperjuangkannya.Jelas, dia lebih memperhatikan perasaan "dia" dan tidak berani menaburkan garam di lukanya.

[BL] Penjahat Mulai MengacauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang