Bab 9

199 29 0
                                    


    Gu Huainan dengan cepat menutup pintu, menutupi mulut dan hidungnya dengan manset basah untuk mengurangi menghirup asap, dan akhirnya berjalan ke jendela dan menarik tirai ke samping.

    Kamar tidur tamu berada di posisi khusus, tidak ada yang bisa berkeliling, Gu Huainan bernafas di dekat jendela, wajahnya yang tampan bersih memerah dan kotor.

    Belum lagi kacamata berbingkai peraknya benar-benar kotor dan dia tidak bisa melihat dengan jelas.

    Gu Huainan berusaha memaksa keluar dari kobaran api, tetapi tidak berhasil, suhu ruangan sangat tinggi, dan jas basahnya hampir kering oleh kobaran api.

    Tenggorokannya kering dan serak, dan ada bau seperti karat, dan napasnya semakin sulit.

    Waktu berlalu, dan api berangsur-angsur membakar pintu kamar tamu, dan lidah api langsung masuk, dan suhu ruangan berangsur-angsur meningkat.

    Gu Huainan mau tidak mau menghirup gas beracun itu, meskipun jumlahnya sangat sedikit, tetap membuatnya pusing dan semakin tidak berdaya.

    Gu Huainan tidak mau mengakui bahwa dia ada di sini, jadi dia menggertakkan giginya dan mencoba yang terbaik untuk menghirup udara segar.

    Saat jumlah nafas meningkat, tangannya di jaring anti-pencurian kehilangan sedikit kekuatan, dan dia jatuh ke belakang tak terkendali.Tiba-tiba, dia ditopang oleh sesuatu.

    Setelah penundaan sedetik, Gu Huainan menoleh untuk melihat.

    Itu Bo Yu.

    Ternyata itu adalah Bo Yu.

    Bo Yu mengenakan selimut katun yang sangat tebal dan basah, pipinya yang putih dingin ditutupi dengan air yang menetes, pakaian dan kaki celananya ternoda abu hitam, dia terlihat sangat malu.

    Matanya sangat tenang, dengan ketenangan yang tidak sesuai dengan usianya.

    Gu Huainan tiba-tiba sadar: "Ini sangat berbahaya, apa yang kamu lakukan di sini?"

    Bo Yu tidak mengatakan apa-apa, tetapi menutup mulutnya dengan handuk basah untuk menghentikannya berbicara, dan menunjuk ke arah makhluk hidup. ruangan, dengan makna yang jelas.

    —mereka harus pergi ke sana.

    Gu Huainan mengertakkan gigi dan mengangguk setuju.

    Bo Yu memberinya selimut katun, dan Gu Huainan menggunakannya untuk membungkus mereka berdua, bertukar pandang dengan Bo Yu, dan bergegas keluar dari api yang menghalangi pintu kamar tamu.

    Saat ini, mobil pemadam kebakaran juga tiba di lokasi.

    Kerumunan penonton memberi jalan kepada petugas pemadam kebakaran, dan barisan petugas pemadam kebakaran segera mulai menyelamatkan.

    Mereka terlatih dengan baik dan cepat.

    Dan di sini.

    Ketika Gu Huainan dan Bo Yu pergi ke ruang tamu, mereka melihat bahwa hanya tiga atau empat langkah dari pintu, melewati pintu masuk, loker yang terbakar tiba-tiba rusak dan jatuh.

    Dia bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan apa pun, tubuhnya sudah bereaksi terlebih dahulu, dengan kasar mendorong Bo Yu keluar dari pintu, dan dia langsung ditekan oleh balok kayu yang panas, tidak berat, tetapi suhunya sangat tinggi.

    Bo Yu terhuyung-huyung berlutut dan berbalik dengan cepat.

    Gu Huainan benar-benar tertekan oleh balok kayu yang membara, tidak bergerak, tidak tahu apa yang sedang terjadi.

[BL] Penjahat Mulai MengacauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang