Menjelang akhir pekan, Gu Huainan menjadi semakin gugup, dia takut ketika dia menghadapi orang tua pemilik aslinya, dia akan menunjukkan kakinya jika dia tidak sengaja mengatakan sesuatu yang salah.
Setelah memikirkannya di tengah malam, dia merasa lebih bisa diandalkan untuk berpura-pura sakit.
Memeriksa waktu, Gu Huainan bangkit dan berlari ke kamar mandi, berniat mandi air dingin.
Berpura-pura sakit pasti mudah dikenali, tetapi penyakit yang sebenarnya lebih meyakinkan, jadi dia bekerja lembur untuk membuat flu.
Dia tidak pernah menyangka bahwa tubuh pemilik aslinya dalam kondisi sangat baik berkat latihan bertahun-tahun, dan dia mandi air dingin selama dua malam berturut-turut tanpa masuk angin.
Bahkan lebih sehat.
Ini keterlaluan.
Sikap buruk Gu Huainan yang gigih muncul lagi, berpikir, masalah besar akan ditemukan, bagaimanapun, mereka tidak memiliki bukti untuk membuktikan bahwa dia bukan pemilik aslinya.
Gu Huainan menegakkan punggungnya dan datang ke pintu dengan ekspresi tenang di akhir pekan Sebelum pintu taman vila dibuka, dia secara khusus meluruskan kerah bajunya agar dirinya terlihat lebih energik.
Segera, pintu terbuka.
Seorang pria paruh baya muncul di depan mata, dan Gu Huainan tersenyum sopan padanya: "Ayah."
Murid pria paruh baya itu bergetar: "... Gu, Tuan Gu, Tuan Gu ada di sana." Pihak
lain buru-buru menunjuk ke rumah kaca kaca dua meter jauhnya , Pastor Gu, yang berusia lebih dari setengah abad, berdiri di pintu dengan ekspresi jelek di wajahnya, dengan ekspresi "Aku akan membunuhmu bajingan".
Gu Huainan: "..."
Ayah Gu menarik napas dalam-dalam, berjalan dengan tongkat, dan ingin memukul Gu Huainan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi Gu Huainan menarik Bao Yu di belakangnya untuk melarikan diri.
Keduanya mengelak karena malu, ayah Gu langsung melihat Bao Yu di belakang Gu Huainan, dia terkejut sesaat, lalu menatap Gu Huainan lagi.
Pada saat itu, dia sepertinya memahami sesuatu dan menjadi semakin marah.
"Kamu bajingan! Kamu melakukan hal seperti itu!"
Pastor Gu sangat marah sehingga tangan yang memegang tongkat itu bergetar, dan matanya yang tajam seperti elang menatap putranya, dan berkata dengan marah, "Dengan wanita mana kamu berhubungan seks? "
Gu Huainan: "???"
Kelahiran... siapa? ? ?
Melihat dia tidak menjawab, ayah Gu mengira dia bersalah, dan kemarahannya melonjak.
Gu Huainan tertegun dan tidak sengaja tertabrak dua kali, dia mengerutkan kening kesakitan, mata Yu Yu menjadi dingin dalam sekejap, pria kecil itu dengan cepat berlari ke arahnya, dan tertabrak untuk Gu Huainan.
Untungnya, ayah Gu berhenti tepat waktu, dan pukulan kedua tidak menimpanya.
Melihat "ayah dan anak" yang saling melindungi di depannya, wajah ayah Gu menjadi lebih jelek dari sebelumnya, membiru dan memutih, seolah-olah dia akan memakan orang.
Bo Yu menatapnya dengan dingin, menolak untuk mengalah.
Gu Huainan sangat malu sehingga dia segera menutupi mata Bo Yu untuk mencegahnya menghadapi ayah Gu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Penjahat Mulai Mengacau
RomanceGu Huainan suatu hari bertransmigrasi menjadi penjahat dalam novel balas dendam. Penjahat menggunakan protagonis pria muda untuk mendapatkan warisan, dan kemudian membuangnya ketika tidak ada keuntungan. Penjahat akhirnya dikurung di ruang bawah tan...