Bab 23

138 21 0
                                    


    Setelah bersulang, Gu Huainan duduk kembali dan menggosok pelipisnya dengan tidak nyaman. Dia minum terlalu banyak sekarang, kepalanya bengkak, dan dia sedikit panas, jadi dia melepas jasnya dan meletakkannya di belakang kursi. .

    Bo Yu mengambilnya dan menggantungnya di gantungan di sebelahnya, lalu keluar untuk meminta pelayan memesan secangkir teh mabuk untuk Gu Huainan.

    Perhatiannya membuat semua orang iri, dan mereka semua memuji bahwa anak-anak dari keluarga Gu Huainan lebih bijaksana daripada putra mereka sendiri.

    Hanya Zhan Yiheng yang menundukkan kepalanya dan meminum setengah gelas anggur yang sudah direnungkan.

    Dia juga keluar untuk meminta pelayan memesan teh mabuk, tapi itu sudah terlambat, dan Bo Yu membawanya ke Gu Huainan terlebih dahulu, dan yang dia pesan belum datang.

    Semakin dia memikirkannya, semakin dia tertekan, dan dia selalu selangkah lagi dari Gu Huainan.

    Bo Yu memandang dengan santai.

    Melihat wajah sedih Zhan Yiheng, sudut bibirnya sedikit berkedut, lalu menoleh untuk mengupas udang untuk Gu Huainan.

    Setelah makan malam, kebanyakan orang mabuk, tetapi Gu Huainan adalah peminum yang baik dan orang yang tidak tahu malu, wajahnya cerah dan bersih sepanjang waktu.

    Jika Bo Yu tidak mengenalnya dengan baik, dia tidak akan tahu bahwa dia sedikit mabuk.

    Ketika Gu Huainan mabuk, dia berbeda dari yang lain, dia terlihat normal, wajahnya tidak merah dan dia tidak kehabisan napas, dan dia sangat pendiam, tetapi pemikirannya menjadi tumpul, dan dia akan melakukan segalanya lebih lambat dari biasanya.

    Bo Yu tidak menggunakan telepon Gu Huainan, tetapi membayar makan malam malam ini dengan teleponnya sendiri.

    Sebelum turun, Bo Yu mendukung Gu Huainan dengan satu tangan, dan meletakkan jasnya di antara sikunya dengan tangan lainnya. Dia sedikit lebih tinggi dari Gu Huainan, dan Gu Huainan secara alami bersandar padanya, dan dia juga dengan ringan memegang bahu Gu Huainan .

    Gu Huainan kurus dan tidak suka olahraga, telapak tangannya dengan jelas memegang seluruh bahu, seolah-olah para tetua yang tinggi dan kuat di masa lalu tiba-tiba menjadi mungil.

    Ada kehalusan yang tak terlukiskan.

    Seolah-olah... dia dapat dengan mudah menggenggam dan mengendalikan orang ini.

    Bo Yu tiba-tiba merasa hatinya terbakar panas.

    "Bo Yu?"

    Seseorang memanggilnya.

    Pikiran Bo Yu kembali, dan dia menoleh untuk melihat.

    Jiang Tao menggosok kepalanya yang bengkak, "Sudah larut, bawa Lao Gu kembali, perhatikan keselamatan di jalan, dan hubungi aku jika kamu memiliki pertanyaan."

    Bo Yu berkata, "Ya, baiklah."

    Gu Huainan tidak peduli untuk membuka matanya, mulutnya bergerak, "Jangan khawatir, jalan pulang kami lebih dekat darimu, dan kami mungkin tiba lebih awal darimu."

    Jiang Tao tidak ingin putus dengan pria mabuk itu, jadi dia melambaikan tangannya. tangan untuk memberi isyarat bahwa saya tidak akan mendengarkan.

    "Kakak Nan, biarkan aku membawamu kembali."

    Zhan Yiheng berjalan dari kursi, "Kamu mabuk, dan Bo Yu masih kecil, jadi dia tidak bisa merawatnya dengan mudah."

[BL] Penjahat Mulai MengacauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang