Bab 6 🔞 Sunflower

471 47 3
                                    

Mohon Maaf agak lama di Post, Aku lagi banyak kerjaan dan sedang belum dapat ide buat Ngeup. Terima kasih buat yang tetap setia menanti. Jangan Lupa Vote dan Koment Yang positif, untuk menambah Semangat dari Author,, LoVe You Guys  

Mew menghentikan mobilnya didepan MS Sdn. 
Setelah pertikaian dengan ibu semalam.
Mew mengizinkan Gulf tidak bekerja. Setidaknya dirinya tetap masuk untuk menghindari kecurigaan.

Pagi ini Mew menjemput  Gulf.
Selama dijalan. Gulf hanya diam. Tak ada yang ingin dikatakannya. 
Mood nya masih belum membaik.
Ibu terus memakinya dengan mengirimkan pesan padanya.
Meski sering bertengkar.
Ini pertengkaran terberat antara dirinya dan ibu.

Mew membantu membukakan safety belt.
Sebuah ciuman di daratkan nya.
"Aii Mew.. kau tidak takut orang melihatnya..?" Gulf menutup mulutnya.

Mew tersenyum.
"Tidak apa asal bisa membuatmu membaik. Aku akan melakukan apapun.." bisik Mew.

Gulf menolak wajah Mew menjauh darinya

"Aku akan membaik.. kau tidak perlu khawatir.."

"Baiklah aku percaya padamu.."

Mew membuka pintu.
Cepat Gulf menahan tangannya.

"Biarkan aku lebih dulu turun.." pinta Gulf.  Mew mengangguk.

"Baiklah. Tapi berikan aku senyumanmu.." Mew menggenggam tangan Gulf.

Gulf tersenyum tulus.

****
"Duarrtt...!!!! Taraaaaaaa.. preeeeeeetttt....!!"
Suara petasan dan tiupan terompet mengagetkan Mew.

"Selamat Direktur..!!!" Teriak semua karyawan pada Mew.

Mew tersenyum lebar.

"Jangan beri selamat padaku.  Keberhasilan ini milik kita bersama. Proyek besar 1M yang dipercaya kan ke kita dan berhasil kita selesaikan.  Itu karena kerja sama kita yang baik.."

Fort menyerahkan segelas wine putih ke pada Mew.

Mew menaikkan gelasnya. Dan memberikan selamat kepada semua staf karyawan MS Sdn

Mile Production adalah perusahaan dibidang tekstil. 
Beberapa bulan yang lalu. Mereka mengajak MS Sdn untuk bergabung dalam pemasaran bahan kain impor yang di tangangi Mile Production.

Kerja sama berbuah manis.
Kepuasan konsumen dan juga pembukaan cabang penjualan lebih dari 45 titik di tiap kota.

Keuntungan melebihi 1 Triliun.

"Kalau begitu. Kita bisa merayakan dengan liburan kan Direktur..?" Natawin menjadi perwakilan semua karyawan. 

Mew mengangguk.

"Aku akan minta persetujuan dari Tuan Mile. Kita akan liburan selama 4 hari."

"Yeeeeahhh...!!!" Teriak mereka kegirangan .

"Ada yang merekomendasikan kemana destinasi kita?" James membuka suara.

"Kebun bunga matahari di Cathabury. Kurasa akhir minggu ini adalah minggu panen bunga matahari.  Dan yang Kutau 1km dari kebun bunga matahari ada pantai. Aku kenal pemilik Resort disana." Nat menawarkan.

"Hmmm tawaran yang baik. Bagaimana ? Apa ada yang lain?"

Tidak ada jawaban

"Kalau begitu. Aku akan mengajak Mile Production untuk bergabung dengan kita. Minggu ini kita akan liburan.."

Sekali lagi sorak bahagia terdengar mengema.

Mew melihat kearah Gulf yang ikut tersenyum.

"Kuharap ini bisa memperbaiki hatinya" gumam Mew dalam hati.

Tertawan Rasa Yang Salah (MEWGULF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang