07:: Spying on Anne (2)

2.8K 250 42
                                    

Helloww this is part 2!
_____

Sekitar pukul satu siang.

"Lets go to TKP!!"

"TKP amat bahasa lu ah!"

Mereka -Lisa, Airin, Joo, Jenn, dan Yeri- berangkat dari rumah Cherry menuju ke basecamp Thorns. Cherry yang akan menuntun mereka menuju ke sana, karena hanya cewe itu yang tau lokasinya. Bukan tanpa alasan, bisa saja mereka pake gmaps kan, tapi sayangnya basecamp geng motor itu tidak bisa dilacak oleh google.

like a plan, mereka pergi pake dua mobil. Mobil Airin dan mobil Cherry. Hadeh, udah minta tolong orang, pake mobil orang lagi. Sangat sangat tidak pelit:3

Sedan putih Cherry memimpin di depan. Hanya Lisa yang menumpang disana, selebihnya di mobil Airin.

"Eh Cherr, ini gapapa kan ya gue numpang? Abis gue kena omel ka Wendy tadi pas nelpon." ujar Lisa cemberut.

Cherry tertawa sambil tetap fokus ke jalan, "Gapapa lah, kek sama siapa aja lo. Dari awal juga gue mau ketemu Jeffri, kaya nya dia lagi di basecamp jadi sekalian. Emang ka Wendy ngomel apaan?"

"Astaga, mobil lo pada kemana? Pada pelit semua sih, masa pake mobil Cherry? Minta tolong orang bensin orang juga dikorbanin, bener-bener lu ya... Gituu." kata Lisa sambil berusaha menirukan suara Wendy saat mengomel, walaupun tidak mirip.

Cherry semakin tertawa, "Hahahaa gapapa elaah santay gua mah. Btw.. beneran Anne sama anak Thorns? Ko gua ga pernah tau sih?"

Lisa mengangguk, "Justru itu, kita ke sana pengen nyari tau. Gua yakin seratus persen Anne sama salah satu member Thorns!"

"Alasannya?"

"Ya firasat aja gitu, ditambah ya cerita dari Una."

Cherry manggut-manggut.

"Eh iya, lo tau ngga siapa yang tattoan di Thorns?" tanya Lisa baru ingat.

Berpikir sejenak Cherry mencoba menerka, "Hmm tattoan ya? Kurang tau sih gue, soalnya gue ga begitu akrab sama mereka, paling cuma Marcel, Bram, sama Edward yang gue sering ngobrol. Selebihnya jangankan ngobrol, ketemu aja jarang. Tapi menurut gue sih yang tattoan kalo ngga Yoga, Juna, atau Justin. Soalnya aura mereka tuh bad boy gituu."

"Justin ga mungkin sih menurut gue, lo tau sendiri gimana tertutupnya tuh cowo kan? Ngelirik cewe aja enggan dia mah, apalagi Anne yang cerewet begitu. Kalo Juna menurut gue juga ngga, kata kak Jihan tuh cowo homo."

Tawa Cherry sukses lepas, "Berita dari mana lagi tuh?! Ahahahaa.."

"Ga tau. Biasa, kak Ji tuh orang nya mudah banget percaya sama omongan orang lain. Heran juga gue."

Cherry masih tertawa.

"Yoga kali ya??"

"Ya mana gue tau Lis.."

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
K.O.P.I [bv] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang