Last chapter?? Iya☺️🙏🏻
Plissss jan marah dulu karena aku punya alasan🥰🙏🏻Jadiiiii setelah chapter ini publish, aku bakal hiatus. Tapi ga tau nih sampai kapan☹️☹️☹️ I have to focus on my education first, guys🥹 karena ini katanya detik-detik nentuin masa depan wkwk🥹🫰🏻😭
I hope you guys memaklumi yess🥰🙏🏻
Selamat membaca!!!
_____
2 tahun kemudian
Semuanya berlalu begitu cepat. Semakin lama perpisahan itu semakin terasa. Dimulai dari tamat kuliah, lalu bekerja, dan berkeluarga.
Airin, yang sudah menikah dua tahun lalu. Kini masih menetap di London, dan sesekali kembali ke Indonesia. Wanita itu mengalami masa-masa sulit, dimana ia berjuang untuk memiliki anak. Sampai sekarang, masih berjuang.
Wendy, perjuangan ldr nya dan Charlos selama lima tahun tidak sia-sia. Mereka sudah menikah satu tahun lalu. Dan wanita keturunan tionghoa itu kini tengah mengandung empat bulan.
Siapa yang menyangka ternyata do'a para teman-temannya agar Salsa mendapatkan pacar seorang oppa oppa Korea menjadi nyata? Itu benar-benar terjadi. Kini wanita itu sudah menyelesaikan pendidikan kuliah S2 nya di negeri ginseng itu, dan sudah kembali ke Indonesia dua bulan yang lalu. Status ldr kini digantikan Salsa.
Jihan kini masih sama. Masih kuliah karena ya memang untuk menjadi seorang dokter itu butuh waktu yang panjang untuk belajar. Dan Jino, yang masih menjadi kekasihnya, dengan sabar menunggu Jihan menyelesaikan pendidikan dokternya.
Lalu Jenn dan Joo. Jenn sudah menikah pula, kira-kira satu bulan lalu dengan Jerome tentunya. Tidak ada yang menyangka hubungan tanpa status mereka ternyata bisa seserius itu. Lalu Joo, yang diketahui sudah putus dengan Satria, ternyata balikan. Memang tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya kan?
Setelah dilamar oleh sang kekasih, tuan muda Justin, di sebuah restoran dengan mengundang orang-orang terdekat mereka, satu bulan setelahnya Anne dan Justin menikah. Pengantin baru, yang baru menikah seminggu lalu. Semua orang menyangka, tidak ada yang tidak menyangka kalau ini. Tau kan se-bucin apa mereka? Jadi tidak ada yang kaget lagi kalau mereka ujung-ujungnya bakal menikah juga. Tapi tetap saja, Salsa, Jihan, dan Joo merasa terlangkahi oleh Anne yang lebih muda. Namun kabar itu tetap mereka sambut bahagia.
Lisa. Satu tahun yang lalu hubungannya dan Vino kandas. Walaupun banyak orang bilang justru perbedaan yang menyatukan, namun Lisa menampik itu. Padahal sebelumnya ia dan Vino berusaha mempertahankan hubungan mereka walaupun mereka berbeda dalam kepercayaan. Tapi begitulah ujungnya. Katanya, 'the real cuma jagain jodoh orang'. Sedih sebenarnya sampai waktu itu Lisa mengurung diri berminggu-minggu, tapi perlahan-lahan wanita itu mulai bangkit dan sedikit demi sedikit merelakan perpisahan mereka.
Yeri sendiri sekarang masih berkuliah semester akhir. Bahkan kelihatannya lebih sibuk daripada teman-temannya yang sudah bekerja sekalipun. Kisah asmaranya masih sama, masih 'ngebucinin' seorang Mark.
Hah, ternyata sudah banyak yang terjadi selama dua tahun kita tak mendengar cerita mereka ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
K.O.P.I [bv] ✓
Humor[Sosmed + rl] Siapa sih yang ga kenal K.O.P.I?? Itu loh, circle kampus yang isinya sembilan cewe-cewe cakep. "Kopi apaan anjirr?" "Kumpulan orang paling imut!" Penasaran dengan keseharian mereka di dunia maya maupun dunia nyata?? Warning ⚠️ •dominat...