09:: 7 Rings

2.2K 162 7
                                    

Allllooooo long time no c🫢
_____

Pukul 10 pagi, kesembilan anak KOPI berkumpul di kantin fakultas Hukum, fakultasnya Wendy. Dari mulanya tenang tenang aja, langsung jadi heboh karena kebucinan Justin pada Anne. Ya bukan KOPI namanya kalo ngga heboh. Tak heran mereka mengundang perhatian manusia sekitar.

Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita~
Terpisah jarak dan waktu~
Ingin ku ungkapkan rinduku lewat kata indah~
Tak cukup untuk dirimu~

"Gila! Anne itu yang nyanyi si Justin?!!" Joo yang pertama kali berceletuk tak menyangka. Dalam hati berdecak suara Justin sebagus itu.

Anne yang terharu pun mengangguk, mem-pause video itu dan memperlihatkan layar hp nya pada teman-temannya, terlihat disana Justin yang duduk diatas kasur sambil memegang gitar.

"Anne jadi lo beruntung banget anjir!!!" ungkap Lisa dengan jiwa iri yang meronta-ronta.

"Ann, sewa cowo lo sejam boleh ngga sih?!!" Jenn pun ikutan meng-iri.

"Ngga boleh lah!" tolak Anne cepat. Cowo modelan Justin itu langka banget, mana mau dia bagi-bagi.

"Bukan apa-apa tapi ini lagu Komang anjir!!" Yeri tak mau tinggal untuk ikut merengek iri.

Anne mendelik pada teman-temannya yang menatap iri, lalu video itu berlanjut. Sejenak mereka turut terdiam dan menghayati lagu yang dibawakan Justin dengan suara merdunya.

Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata~
Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu~

"HUAAA JUSTIN SWEET BANGET GUE GA KUATT, hiks.." rengek Anne merasa sangat terharu.

Lalu tiba-tiba volume suara dari hp Anne membesar, atau bisa dikatakan volume nya di full kan.

Dan apabila tak bersamamu, ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin~

"Anne sialan! Lu sengaja besarin suaranya bikin kita nambah iri yaa!!" ujar Salsa memprotes. Halah, padahal sebelumnya dia menikmati nyanyian Justin tuh.

Anne membalasnya dengan menjulurkan lidahnya mencibir dan kembali fokus pada video Justin.

Sederhana tawamu sudah cukup~
Lengkapi sempurnanya hidup bersam--

Sret!

"IH NYAI!! KENAPA DIMATIIN!!" Protes Anne kesal kembali merebut hp nya yang semula direbut Airin.

Airin menatapnya garang, "Ya lagian lo bikin iri anjir!"

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
K.O.P.I [bv] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang