Akhirnya comeback setelah sebulan😭🫶🏻
_____Hari berganti bulan. Semuanya kembali pada aktivitas masing-masing. Sekarang hanya tinggal enam orang member KOPI yang bisa berkumpul. Seminggu lalu Airin dan sang suami --cielah udah nikah sama Surya nih boss senggol dong wkwk-- resmi pindah permanen ke rumah baru mereka di London. Dua hari setelahnya, giliran Wendy yang berangkat ke Shanghai. Dan hari ini Lisa, Anne, Joo, dan Jihan berada di bandara untuk mengantarkan Salsa yang akan berangkat ke Korea. Dua lainnya, Yeri dan Jenn terhalang ikut karena jam kampus mereka.
"Barangnya udah semua? Ga ada yang tinggal kan? Coba cek lagi."
"Udah, Mamah.. Astaga Mam, Why do you look so worried?"
"Mama know you so well, girl. Kamu itu anak Mama, ceroboh. Gimana ga khawatir coba."
"Yaudah, aku kan janji bakal jaga diri baik-baik. Justru karena aku anak Mama aku pasti bisa hidup mandiri disana. Udah Mama jangan khawatir gitu lah."
Mata Lisa sedari tadi berpindah bolak balik pandang dari Salsa ke ibunya. Menyimak percakapan ibu dan anak itu, lalu menyahut. "Iya, tante. Ga usah khawatir. Ntar kalo ada preman, yang ada premannya yang takut ka Salsa tuh."
"Ah bener juga.." lirih ibunya Salsa.
Salsa menepuk jidatnya tak habis pikir. Belum sempat menyahut, suara pengumuman keberangkatannya sudah terdengar. Alhasil, dia dan keluarga juga teman-temannya harus berpisah saat ini juga.
Tanpa basa-basi Salsa langsung memeluk sang ibu, "I will miss you, Mam. Mama jaga kesehatan ya." pesannya sambil menahan tangis terlihat dari matanya yang sudah berkaca-kaca.
Sedangkan tangis ibunya sudah pecah duluan. "Kamu yang harus jaga kesehatan! Telepon Mama setiap hari ya! Jangan nakal disana."
Anne, Lisa, Joo, dan Jihan tak tinggal untuk memeluk sahabatnya itu. Mereka menangis bersama, memeluk Salsa bergantian. "Janji ya lu bakal sering balik indo!" ujar Jihan sambil mengusak hidungnya yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
K.O.P.I [bv] ✓
Humor[Sosmed + rl] Siapa sih yang ga kenal K.O.P.I?? Itu loh, circle kampus yang isinya sembilan cewe-cewe cakep. "Kopi apaan anjirr?" "Kumpulan orang paling imut!" Penasaran dengan keseharian mereka di dunia maya maupun dunia nyata?? Warning ⚠️ •dominat...