Kau terbangun dari tidurmu dan mendapati seseorang dengan rambut hitam di sampingmu. Wajahnya hampir menyentuh wajahmu.
"KYAAA!!!! APA YANG KAU LAKUKAN DI KASURKU!!!???" Kau berteriak dan menampar pria yang tertidur di hadapanmu.
"Hey, sakit! Apa sih masalahmu? Kenapa kau menamparku?" Sasuke langsung terbangun dan mengusap pipinya.
"Apa yang kau lakukan di kamarku !? Dikasurku!?"
Sasuke menatapmu bingung. "Heh, ini kamar dan kasurku, bodoh" Sasuke menyelentik dahimu.
Kau menatap sekeliling. Dan benar, ini bukan kamarmu atau kasurmu. Kau memandangi Sasuke. Kau baru sadar kalau Sasuke tidak memakai atasan dan hanya boxer. Dada bidangnya terekspos.
Kau lalu memperhatikan penampilanmu yang hanya mengenakan tanktop dan celana pendek.
"KYAAA!!! APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADAKUU!!!???!?!?" kau menutupi matamu dengan telapakmu.
"Tenang, hey. Tenang! Coba ingat kembali semalam!" Sasuke menepuk pundakmu.
Kau mencoba mengingat.
Semalam kau mabuk karena meminum dua gelas sake padahal kau tahu kau tidak kuat dengan alkohol. Akhirnya kau mabuk. Sasuke berniat mengantarmu pulang ke apertemenmu tapi kau tak mau dan kau lupa dimana meletakkan kunci apertemennya.
Kau meminta pulang ke apertemen Sasuke. Karena tidak ada pilihan lain, terpaksa Sasuke menuruti keinginanmu dan bermalam di apertemennya.
Di apertemen, Sasuke membaringkanmu di kasur agar segera tidur. Sasuke membuka bajunya untuk mandi. Saat ia sudah menanggalkan t-shirtnya dan tersisa boxernya, kau terbangun masih dalam keadaan mabuk. Kau mendorong Sasuke ke kasur. Kau menanggalkan dressmu dan menyisakan tanktop hitam dan celana pendek putihmu.
Kau akan mencium Sasuke tapi ternyata kau malah tidur di sampingnya. Sasuke tidak bisa pergi karena kau menggunakan Sasuke sebagai guling.
Kau tersadar dan memegangi kepalamu. "Ah.. Jadi begitu, ya? Ma.. Maafkan aku" kau menggaruk kepalamu yang tidak gatal.
"Kau malah yang akan mengapa-apakanku, bodoh" Sasuke beranjak menuju kamar mandi."(Y/N)"
Kau menoleh kearah Sasuke.
"Nanti aku akan mengantarmu ke apertemenmu. Buatlah sarapan dulu" Sasuke membuka pintu kamar mandi.
"Eh, tapi... Kunci apertemenku benar-benar hilang. Ehehe..." Kau merogoh tasmu.
Sasuke menghela napas kesal. "Aku akan membawamu pada seorang ahli kunci yang bisa membuat duplikat kunci apertemenmu!" Sasuke menutup pintu kamar mandi.
SASUKE'S POV
Aku berharap kemarin (Y/N) tidak tertidur. Ah, sudahlah. Aku harus segera mandi. Pikiranku dipenuhi (Y/N). Sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Man (Sasuke X Reader)
FanfictionSasuke Uchiha, apa ada yang nggak setuju kalo Ice Man ini ganteng? Pasti semua bilangnya Sasuke itu ganteng, cool, kece, dan blah blah blah. Jadi, Ice Man (sasuke x reader) adalah sebuah buku berisi cerita tentang Sasuke si Ice Man ini pacaran sama...