Buset...
Ini temen-temen gue buta apa gimana ya? Gapernah liat orang ganteng ya?
Nyatanya justin pratama b aja.Seminggu kemudian
....
Dan yap, hari ini gue ada ujian dan hari ini hari senin.
Kriiinggg
Bel istirahat bunyi dan waktunya makan siang, gue skip makan siang karena udah makan dan gue mau hafalan bareng temen gue di koridor kelas....
"Kett siniii" Teriak ciara manggil gue buat duduk deket tembok koridor di depan kelas.
Ngga lupa dengan lambaian tangan seonggok chila.
"Lo udah belajar yang mana?" Tanya ciara.
"Gue baru belajar bab 3 ra, sampe bab 4 doang kan?" Tanya gue.
"Bukan nya sampe bab 5 ya?" Kata chila
"Demi apa? Sumpah!?" Sungut gue.
"Ngga chil, lo bikin kaget aja orang katanya si sir sampe bab 4 doang" Kata ciara meluruskan.
"Emang asu si chila nih" Kata gue
"Emang iya? Yaudah gue mau bucin dulu sama hans, bye gaiss" Kata chila.
"Kebiasaan asu temen lo" Sungut gue
"Iya anjir temen lo tuh" Kata ciara.
"Temen lo" Kata gue ga mau kalah
"Tem-
"Haii, kalian lagi pada belajar apaa?" Ucap seorang cewe dateng.
Cherry namanya, dia primadona disekolah ini dulu sempet bikin gempar soalnya dandanan nya luar biasa karena pake soflents biru super gonjreng dan rok yang super mini.
But i admit, dia baik dan lembut banget kalo ngomong walaupun dandanan nya bisa dibilang kurang baik?
"Lagi belajar sosio cher, lo ga belajar?" Tanya ciara.
"Tadi baca doang si, ahh gatau deh males belajar gue ntar paling remed dikerjain sama anak cowo" Kata dia..
Jujur ini dia agak pikmi ga si? Cuma emang dia baik ngerti ga si? Ya gitu deh gue bingung anaknya ramah, cuma yaudah rata-rata dia memanfaatkan appearance atau kecantikan nya buat menutupi otak kosongnya itu..
*julid banget ketii*
Ngl, jujur emang asdfghjkll banget ni orang.
"Oh gitu" Kata ciara.
dan ga lama setelah itu, datenglah seorang cowo yang tiba-tiba ngamper-(duduk di lantai) berhadapan sama cherry- dan wtf megang tangan nya cherry dan megang paha nya?? Waw sekali..
Pas gue liat, lah... Itu bukan nya justine ya??
"Ket, itu tuh yang namanya justin, yang kemarin gue bilang wangi itu" Kata ciara bisik-bisik.
Gue sampe bingung mau ngomong kasar apaan lagi ngeliat kelakuan nya justine.
Ustad liat dia ustadd, liat si justine ustad dah sesad tuh dia.. Dah sesad.
Ini dari awal feeling gue emang udah jelek banget karena dia temenan dan circle-an nya sama sam dan haidar, dan ini first impression nya makin jelek banget bjir karena tidak senonoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] About You | Park Jeongwoo
Fanfiction"Oh itu yang katanya kulkas 20 pintu tapi cuma dijadiin selingkuhan?" 15-01-2023. ©Etherealh