Kathy : emang dia.
Setelah gue ngetik gitu, udah tau sendiri ya ekspetasi jawabannya mereka apa, yh btul mereka girang banget dan nelfon gue sambil teriak..
"Anjing lo pake pelet apa ket?"
"Demi apa sih ket??"
"Dia ngajak lo jalan??"
"Cuma buat beli kacang??"
"Alibi itu mah anjing dia mau deketin lu"
"FAK DEMI APA SIHH PLOT TWIST DARI ENEMY TO LOVER APA GIMANA?!!"Iya itu beberapa contoh dialog mereka di telpon, jangan ditanya ya bahkan justin yang jalan di depan agak jauh dari gue aja kedengeran suara mereka, padahal gue ngga loud speaker-in 😞
"Siapa? Ortu lo nelfon?" Tanya justin tiba-tiba berenti dan nyamperin gue.
"Hah? Oh ngga ini temen gue nelfon tadi" Kata gue dan langsung gue end-call.
Jujur gue bingung mau jawab si justin dengan jawaban apa kalo seandainya dia nanya kok gede banget suaranya.. Itu temen gue histeris aslinya😞
"Oh gitu, yaudah ayo ke tempat kopi?" Ajak justin.
"Oke" Kata gue.
Setelah justin beliin kopi susu gitu, sebenernya gue gabisa minum kopi sih.. terus kita lanjut keliling mall sebenernya tanpa tau arah juga, dia juga ngga ngajak gue ngobrol sama sekali, dan yang utama adalah dia juga jalan duluan, dia nih beneran ngajak gue jalan apa gimana si???
sebenernya kalo mulut gue lemes kaya kylie udah gue komplain "lu ngapain y ngajak gue kesini kalo end up bukannya bikin gue healing dari temen lu tapi malah jadi nambah beban pikiran gue" sayangnya, people pleaser ini gabisa melontarkan semua kata-kata ntuh. kayak gue mikir ini gue udah diajak jalan apalagi sama temennya tersangka aja udah bagus.
"l-lo gapapa?" kata dia tiba-tiba.
yang bener aja bjil ni orang tiba-tiba berenti pas gue lagi jalan tapi sambil ngelamun, ya alhasil gue nabrak pundak dia yang bpjs itu (butuh pundak justin selamanya) bercanda.
"H-hah? gapapa? so-sorry gue lagi ngelamun ga liat lo tiba-tiba berenti di depan gue" ucap gue say sorry.
"Bukan, i-itu.. lo sama sejuan? gapapa?" tanya dia tiba-tiba.
Ni kalo dia ngajak gue jalan cuma buat proofing kalo temennya ngelakuin secara ngga sengaja dan dia gamau gue hate temen nya beneran gue bakal bilang "yeu kocak" sih.
"Gapapa kenapa?" tanya gue
"Y-ya anu.. dia punya ce-we? baru?" kata justin terbata-bata sambil garuk tengkuk nya yang gue rasa ngga gatel itu.
"Oh.. yaudah?.. emang gue harus kenapa?" kata gue ngelontarin pertanyaan balik.
"Y-ya gapapa sih, tapi lo gapapa kan?" tanya justin sekali lagi
Banyak tanya nih kayak dora.
perasaan dia bukan tipe orang yang banyak nanya gini deh.. kayak wartawan."Ya gapapa? emang gue kenapa??" Kata gue
"Oh okay.. bagus deh kalo lo gapapa" Katanya lagi.
Abis itu kita lanjut balik ke parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] About You | Park Jeongwoo
Fanfiction"Oh itu yang katanya kulkas 20 pintu tapi cuma dijadiin selingkuhan?" 15-01-2023. ©Etherealh