Bubur

21 4 0
                                    

Setelah gue cekikikan karena chat sama sejuan gue sebenernya lanjut rebahan terus buka grup temen-temen gue.

Ting!

Ciara : eh si sejuan kapan baliknya?

Chilla : hooh dia berapa lama dah disana?

Kathy : sebulan
Kathy : w bakal kangen ga y sm bocil itu?

Chilla : knp? Lu udah sadar suka sama dia?

Kathy : Tai banget, tipe gue bukan brondong dan gue gaakan bisa suka sama dia

Chilla: you just want his attention kan?

Kathy: engga ya lukh jgn fitnah

Ciara: ngaku aja ket, lu suka kan kalo dia gangguin lo?

Kathy: dikit

Chilla: NAH KAN

Ciara: apa kata gue

Kathy: stop yh membuat rumor yg tida-tida

Chilla: Tinggal pacaran apa susahnya

Kathy: chill?? apa banget?? Tai

Ciara: si keti kalo ngetik subjek + predikat + tai

Chilla: wkwkwk

Kathy: banh udh banh

dipikir-pikir kayak nya gausah dipikirin dah, tapi gue kepikiran wkwk.

masa iya gue naksir sejuan yang notabene nya brondong? dan bukan tipe gue ? ah ngga lah, sadar ket.. at the end of the day we just being backburner ((trust issue))

pagi ini gue udah sampe sekolah ((tumben)) gaada angin ngga ada ujan, walaupun emang gue tiap hari juga sampe jam segini sih.. biasanya ada orang yang ngajak gue sarapan bubur gapake kacang dan pake sate usus inisialnya sejuan.

tiba-tiba se-sepi ini hidup gue tanpa kebawelan si hwannie, sedih dikit.

engga sih, sedih karena gue dateng ke sekolah ini kelas nya masih di tutup jadi gue kerasa sedih ((denial))

"ekhmm" suara seseorang mecahin keheningan karena gue lagi ngelamun...

Gue nengok ke arah orang tersebut.. Justin ternyata.

dia tiba-tiba pindah ke samping gue.

"lo biasa dateng jam segini?" tanya dia sambil nunduk.

bang gue di depan lukh bang bukan dibawah lantai.

"iya" jawab gue singkat

si justin justin itu cuma ngangguk kecil

"lo udah sarapan?" tanya dia lagi

nih orang kenapa dah kok nanya-nanya mulu kaya dora, shock dikit soalnya kemarin dia ngomong nya cuma dua kata paling banyak.

ini dia ngga disuruh si seju buat cosplay jadi seju kan selama sebulan? gue nethink soalnya.

[1] About You | Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang