Setelah makanan dateng, kita makan dan ngobrol beberapa hal..."Lo udah berapa lama deket sama sejuan?" Tanya justin.
"Hmm.. 4 tahun?" Jawab gue
"Lama juga ya.."
"Iya"
"Sejuan pernah bilang sesuatu belum lama ini" Kata justin.
Gue mengernyit.. Hah?
"Bilang apa?" Tanya gue
"Dia bilang 'kalo gue dapet ini cewe, lo minta apa aja gue kasih' dan saat itu gue pikir mungkin lo? Tapi tiba-tiba dia sama temen sekelasnya.. Sorry ya" Kata justin.
Why he have to sorry for something he never did.
"Dia jadiin cewe taruhan? Secara ngga langsung?" Tanya gue.
"Engga, itu kayak pajak jadian aja. Gue pikir cewe mana yang segitu hebat nya ngambil perhatian sejuan yang notabene nya terkenal dikalangan semua cewe?" Tanya justin
Reflek gue ketawa.
"BAHAHA"
Lebih tepatnya ketawa kasian, iya kasian sama diri gue sendiri, ternyata gue emang bukan apa-apa di matanya sejuan.
But why i'm so sad..
"U okay?" Tanya justin.
"Hmm? Okay haha" Tawa gue, tawa palsu lebih tepatnya.
"Maafin temen gue ya" Kata justin.
Dan gue langsung nengok kearah dia..
"Gue ngga ngebenerin sikap dia kok, tapi gue minta maaf sama lo, karena temen gue nyakitin lo" Kata justin.
"Kenapa lo yang minta maaf?" Tanya gue.
"Karena.. Karna gue tau dia bakal nangis pas dia minta maaf sama lo atau bahkan dia ngga bisa nemuin lo bahkan secara ga sengaja di sekolah, makanya gue tebak dia ngga akan minta maaf" Kata justin.
Di otak gue langsung keputer lagu backburner..
'Hi, are u still there? Good,
Maybe i'm not just better than this, i haven't try, maybe life less romantic when i don't wanna die.. '"Haha gapapa, lagian itu hak dia kok.. Gue engga berhak atas apapun tentang dia, justin" Kata gue.
"Iya gue tau.. Tapi tetep aja itu salah cath.. Bahkan gue ngga ngenalin sejuan yang sekarang, gue tau dia emang friendly ke semua cewe.. Tapi gue ngga bisa nebak pikiran dia kenapa lo juga harus kena? Disaat dia segitunya sama lo" Kata justin..
Ini beneran justin???
Lo lebih dari satu paragraph weh ngomong sama gue?!?!?!"Maaf ya gue jadi banyak omong gini dan ikut campur masalah kalian" Kata justin
Terus gue senyum dan ketawa.
"Gapapa, thanks ya udah bilang gitu ke gue. Gue jadi paham sekarang"
"Gue ngga pernah nganggep lo ngebela sejuan kok, dan thanks juga lo mungkin ngebela gue dan nganggep sejuan salah, gue ngga butuh pengakuan atau pembelaan kalo sejuan salah sebenernya karena gue tau, di sisi lain gue juga mungkin salah dan itu gue juga maklumin kok" Kata gue.
"Gue ngga belain dia karena dia emang salah" Kata justin
"Haha iya, thankyou ya"
Akhirnya setelah makan, kita lumayan ngobrol banyak dan gue ngerasa lumayan aman dan nyaman buat interaksi sama dia, bukan yang love related ya, lebih kayak "oh i found new friend" Instead of someone new or found the replacement one. No..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] About You | Park Jeongwoo
Fanfiction"Oh itu yang katanya kulkas 20 pintu tapi cuma dijadiin selingkuhan?" 15-01-2023. ©Etherealh