Jemput

36 3 0
                                    

Setelah sejuan dan gue menghabiskan waktu bersama di kamar dan netflix an nonton cartoon disney, sekitar jam 8 gue udah sampe rumah dan sejuan menyapa kedua orang tua gue.

"Kamu mau mampir?" Tanya gue

Dan dia nganggukin kepala tanda dia mau mampir.

"Haloo om, tante"
"Haii kevin" Sapa sejuan ke kedua orang tua gue dan adik gue, kevin namanya.

"Halo kak sejuan" Bales adek gue.

"Oh sejuan, iya halo sejuan masuk sini, udah lama ngga mampir" Kata bapak gue.

"Oh iya sejuan, masuk sini, ambilin minum ti" Kata mak gue.

Iya dia prefer manggil gue ti, bahkan bapak gue juga manggil gue akhiran nama karna kalo ket kesan nya kayak manggil kucing.

"Iyaa sebentar" Kata gue ngambil minuman.

"Nih hwan, minum" Ucap gue ambilin dia air putih pake botol tumblr.

Soalnya dia ngga suka minuman manis kayak gue, kita berua tim minum air putih.

"Makasih kak" Kata dia

"Iya, sama-sama" Kata gue.

"Ajak keatas aja sana ti, sejuan besok berangkat jam berapa?" Tanya mama gue.

"Jam setengah 12 tan" Jawab seju.

"Oalah gitu, berapa jam kira-kira dari sini ketempat kamu?" Tanya mama gue.

"Paling sekitar 3-4 jam tan" Kata seju.

"Oh gitu, yaudah hati-hati ya jangan lupa berdoa sebelum take off" Kata mama gur lagi.

"Siap, makasih tan"

"Yaudah ma aku ke atas yaa sama sejuan" Kata gue.

Ya mak gue mengijin kan anaknya berdua dikamar sama cowo karena dia adalah sejuan, soalnya beneran deh ibu-ibu mana yang ngga akan luluh kalo ngeliat anak cewenya bersama seonggok sejuan? Nah iya gaada.

"Iya"












"Ayo kak lanjut cuddle" Kata sejuan.

Buset baru aja gue nyampe kamar cok.

"Gamauu, ini dirumah aku.. Apa tanggepan mama papa aku kalo sampe ketauan? Udah kamu diem disini deh aku mau ganti baju ke bawah, buat ganti baju kamu, nanti aku cuci dulu baru aku balikin yaa" Kata gue

Baru aja gue mau keluar kamar..

Sreghh..

Sejuan narik tangan gue dan gue berakhir di pangkuan-nya, karena sejuan duduk di bangku meja belajar gue.

"Sebentar aja, aku nanti bakal kangen banget sama kakak" Kata seju yang meluk gue dari belakang dan dalam posisi gue di pangkuan nya..

Gue beneran speechless, gue berasa hts-an sama dia.. Padahal gue emang ngga merasa gimana-gimana? Karena yaudah dia emang clingy aja anaknya?

"Nanti kakak mau aku bawain apa dari sana?" Tanya seju.

"Cukup kamu selamat dan sehat aja aka bawa diri udah cukup" Kata gue.

"Kak, kenapa kakak beda sih dari yang lain? Akun kan jadi galau" Kata sejuan.

"Beda apanya?" Tanya gue.

"Ya beda aja"
"Terus kenapa kakak cuma ada satu didunia ini?" Tanya sejuan lagi.

Ngelindur ya dia?

"Hwan.. Kamu ngelindur apa gimana si haha, sebenernya kita ada 7 kembaran tau di dunia ini" Kata gue.

"Iya tau, tapi kenapa yang kayak kakak cuma satu?" Kata seju.

[1] About You | Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang