one fine date.

64 6 67
                                    

Note : so sorry for the typo yaa! :(


















Apa sekarang aja ya?

Ah ngga deh, kasian si sad boy itu pasti lagi menyendiri karena patah hati, gue gamau ganggu.

Take ur time 'til tomorrow ya kadal jantan! :)

















Sekarang gue kepikiran, gue harus ngapain ya? karena gue udah beres-beres rumah lebih awal, dan apa yang harus gue lakuin?

Oh iya, ngegalau.






Gue punya satu crush ketika kita masih di umur bisa dibilang masih muda banget? Can i call it my first love?

Kata orang, first love atau cinta pertama itu ngga selalu berhasil atau pasti gagal.

dan kenyataan nya emang iya di gue.

nyata nya he's gone very far.

Di saat gue kenal dia, gue baru tau rasanya di perhatiin, di- effort in, dan lain-lain, intinya he's perfect for me.

Tapi kesalahan gue yaitu, gue labil.

Iya gue labil kalo dia kasih mixed signal di umur yang masih bisa dibilang muda ya, mixed signal nya kayak ada dikala dia cuek belajar, atau dia marah karena tingkah gue, atau gue nakal pas main hujan-hujanan.

Labil apanya?? Ya labil dengan perlakuan dia yang kaya perhatian tapi kalo lagi marah atau cuek gue ikutan marah dan sebel.

Sampe bilang ke tuhan "kalo dia bukan jodoh aku, yaudah jauhin aja yang jauh aku males ketemu orang yang bukan jodoh aku"

Diumur yang saat itu emang masih muda dan labil serta gatau apapun wkwk.

And he's really gone, very very far...

Kayaknya kalo gue ga ngomong gitu, is there any chance possible he still alive?

It's been 2 years after you're gone and i still can't forget about you, Mr. Deano.












Drrtt drtt

Hwanie : kak, mau main ngga?






























Nih bocah typing nya agak ambigu ya..

Oh iya dia adek kelas gue, namanya sejuan hwadani anaknya om dani yang kaya raya dan tante sehwa wkwk.

Dan dia baik banget, ganteng pula dan gamungkin suka sama gue yang cantik ini ((gaboleh merendahkan diri sendiri is key of high value woman))

Aka pede.

Oh iya, namanya sejuan tapi gue panggil hwani soalnya dia mirip junghwan treasure, mana nama belakang nya hwadani kan gue makin-makin buat nyamain dia sama junghwan.

Anaknya kocak, friendly dan lucuk sii gemes kadang suka lupa umur kayak dia yang lebih tua dari gue.

Padahal emang kita bedanya setahun aja si, malah cuma beda beberapa bulan haha.






Hwanie : kak, mau main ngga?

Kathy : main apa tuh

Hwanie : mainin apa yah kira-kira?

Kathy : heh bocil cangkem nya ya

Hwanie : mikir apa emang? Wkwk

[1] About You | Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang