"Udah? Ayo gue anterin pulang, tunjukin ya jalan-nya?" Kata justin.
"I-iya" Ucap gue.
Agak awkward sebenernya.. Lagian ngapain juga si seju mintol sama ni orang, masa iya diantara semua temen dia yang banyak itu dia milih justin?
Maksud gue diantara semua temen nya, gue ngga ekspek kalo yang bakal dia minta tolong itu si justin aka si kadal jantan, kek yang bener ajee lu sejuan 😭
Gue jalan barengan sama justin dimana dia jalan duluan dan gue jalan di belakang nya. Gaada hal yang bisa kita obrolin, cuma kedengeran suara rame orang dibandara dan suara langkah kaki kita yang jalan dan ngga seberapa kedengeran itu...
Sesampainya kita di tempat parkir, dia nyalahin mobil nya yang gue ngga tau itu mobil merk apa warna hitam, selain sejuan ternyata justin juga bisa bawa mobil...
Damn (demi alek mau nangis)
Apakah bakal kayak sejuan pt.2 nyetirnya?? Mati konyol kaga ya gue dibawa dia?...
Setelah gue masuk ke dalam mobilnya, gue bisa nyium wangi parfume cewe yang gue rasa bisa jadi punya cewenya ngga si? Gue udah negative thinking soalnya, bejir cepet banget dah dapet pengganti cherry.
"Sorry, kemaren mobilnya abis dipake nyokap gue, parfume nya dia semprot kebanyakan kayaknya pas dimobil" Kata justin..
Ini dia kayak klarifikasi ya?
"Oh iya gapapa santai, thanks ya udah mau anter gue" Kata gue
"Iya" Kata dia singkat.
Selama di mobil kita cuma diem-dieman dan lumayan awkward keadaan nya, dimana ngga ada lagu, ngga ada omongan cuma deru nafas kita aja yang mungkin kedengeran.
"Lo mau dengerin lagu?" Tanya dia tiba-tiba.
"Hah? Oh engga usah" Kata gue.
"Sambungin aja bluetooth lo, ini namanya, setel pake playlist lo aja" Kata dia.
Akhirnya mau ngga maupun gue iyain karena biar ngga awkarin aja.
Akhirnya gue mutusin buat dengerin lagu Backburner by NIKI.
Kita diem-dieman lagi, dan gue sedikit nengok kearah dia yang lagi fokus nyetir.
Pantes dia banyak fans nya ya? Ya selain ngga caper sana-sini ya emang ganteng sih haha? Dan iya, wangi..
Wangi nya maskulin banget, walaupun maskulin tapi wanginya ngga terlalu strong, bahkan cenderung soft? Gue akuin emang wangi nya sangat ganteng haha kalo gue ngga mengingat kejadian sebelum-sebelumnya..
If we're stranger, atau bahkan ngga satu sekolah atau gue sama sekali ngga denger kata-kata parfum wangi atau bahkan engga kenal lo sama sekali, mungkin kayaknya gue udah jatuh cinta sama lo.... ?
"Lo udah makan?" Tanya dia yang buat lamunan gue pecah.
Iya, jangan ditanya selama gue ngelamun ternyata yang gue lamunin adalah muka dia bjirr... Mau taroh dimana muka gue??? Iya gue ngeliatin muka dia dari tadi sambil ngelamun...
Ya mungkin gue emang ngelamun tapi kan secara ngga langsung tatapan gue ke arah dia? HAHAHA STRESS
"O-oh iya u-udah, lo?" Tanya gue.
"Belom" Ucap dia singkat.
"Oh gitu"
"Iya"
"Oh iya, sorry ya lo di minta tolongin sejuan mulu, kemarin nganter ke rs sekarang jemput gue ke bandara, maaf ya ngerepotin lo te-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] About You | Park Jeongwoo
Fanfiction"Oh itu yang katanya kulkas 20 pintu tapi cuma dijadiin selingkuhan?" 15-01-2023. ©Etherealh