"Oh iya, lo tadi gapapa kan?" Tanya justin ke gue.
??? Tiba-tiba banget??
Gue sama yang lain nya bener-bener hening setelah pertanyaan nya justin tadi, kayak? Ngga salah nih orang?
Gue yang lagi mau masukin makanan ke mulut jadi berenti karena pertanyaan dia itu.
"Hah? Eh, oh iya gue gapapa" Kata gue memecah keheningan.
Mampus gugup ga lo ket.
Dia cuma nganggukin kepala doang tanda "oh untung deh" Atau "ok deh yaudah".
Ya sisanya hanya temen-temen gue yang masih melongo karena gue ditanyain sama seonggok justine pratama..
Gue gasiap nanti pasti bakal dilontarin banyak pertanyaan😭, nanti duo cegil itu pasti berubah jadi wartawan dadakan aka kepo.
Ni pasti mereka nambah 10 paragraph lagi buat ngedeskripsiin bare minimum nya si justine setelah perlakuan seju ke gue tadi.
Gue lari aja dari sini apa ya? Apa gue menghilang dulu sebentar nanti balik lagi? Atau gue gausah balik gapapa deh asli ini rasanya gue mau menenggelamkan diri aja sekarang
"Weshh ngapain lu nanyain? Tau aja yang cakep yang mana" Kata kylie
Kylie nih sebenernya anak ipa yang nyasar ke circle anak ips, alias temen nya dia anak ips semua, sebenernya dia tuh anak IPS yang ga disetujui sama universe karena dulu pas mau penjurusan dia pilih jurusan ips tapi disaranin nya ipa sama guru-guru karena nilai dia gede terlebih jurusan ipa kekurangan murid jadinya dia di pindahin ke IPA.
Kylie orangnya asik kok, cuma ngga ada beda nya aja sama sam dan Haidar sama-sama tengil dan buaya apalagi dia anak band, no komen.
Cegilnya banyak.
"Diem nyet, makan dulu. Muncrat noh makanan lo" Kata mahen sebel.
Demi alek sekesel-keselnya gue sama mahen karena kadang dia ngatain gue bocil, at least cuma dia yang masih agak waras di sirkel mereka.
Ya karena sisa nya kurang waras aka cogil atau cowo-cowo gila.
Gausah ditanya kenapa deh ya, ada yang dingin kayak kutub tapi dijadiin selingkuhan doang, ada yang buaya banget semua orang digodain sampe OB pun dan guru di godain, ada yang untouchable, ada yang tengil, apa ngga awur-awuran cegil nya.
Akhirnya mahen berhasil menutup mulut buaya kelas atas itu buat makan dengan diam dan tenang.
Setelah 15 menitan kita makan dan santai sebentar, akhirnya gue ngode ke dua cegil aka temen gue itu buat balik duluan dari sana, karena gue takut nanti ada hal yang gabisa gue handle kayak pertanyaan laknat nya kylie atau siapa lah itu nanti yang bakal ngomong lagi.
"yang, aku mau balik ke atas ya, ke kelas dulu sama mereka" Kata chila ke hans
"Kenapa ngga bareng aja? Bareng aja lagi kan kita sekelas? Nanti dulu abis makan juga" Kata hans.
Chilla ngeliat ke gue dan ngode seakan-akan bilang "duh mnyd gabisa ni kita kabur dari sini, gue ditahan dan lo ngga mungkin ninggalin gue sendiri kan disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] About You | Park Jeongwoo
Fanfiction"Oh itu yang katanya kulkas 20 pintu tapi cuma dijadiin selingkuhan?" 15-01-2023. ©Etherealh