Gue cuma bengong sebentar karena ajakan dia, dia emang bukan cowo pertama yang nawarin gue buat pulang bareng tapi aneh banget rasanya..
"H-hah?"
"Oh ng-ga usah"
"Gue bisa pulang sendiri ko" Tolak gue."O-oh okedeh, lo pulang naik apa? " Kata dia.
"Angkot paling? Atau ojol" Kata gue
"Oke, gue duluan" Kata dia dan gue cuma nganggukin kepala aja.
Huftt untungnya dia bukan orang pemaksa kayak si sejuan sejuan itu, agak kangen dikit huhuhu biasanya gue pulang bareng dia.
Setelah beberapa detik nunggu akhirnya gue dapet angkot yang rute dan arah ke rumah gue dan selama di angkot gue cuma ngelamun doang, udah lama juga ya ngga naik angkot semenjak gue di anter jemput sejuan, dan gue sadar dari lamunan karena angkotnya berhenti tiba-tiba..
"Aduh.. Sepi bener dah.. Neng pindah angkot aja ya neng gausah bayar dah saya mau belok aja, ngga ke sana" Kata abang angkotnya nunjuk jalan ke rumah gue yang masih 10km lagi
Bjill banget inimah gue diturunin tengah jalan tai btull.
Akhirnya gue turun dengan perasaan yang kayak mau marah, sedih juga dan mix feelings lah pokoknya, mungkin kalo ada sejuan gue ngga bakal begini.
Akhirnya gue turun dari angkot dan nunggu angkot lain yang lewat, sebenernya banyak yang lewat tapi ngga ada satupun yang berhenti karena penuh (jam pulang sekolah) sumpah mana dibawah matahari banget ini gue bentar lagi gosong, dan angkotnya tiba-tiba jadi rare banget kenapa dah..
Gue udah nunggu hampir 10 menitan..
Tin!
Klakson seseorang cowo bawa motor sport yang ngga beda jauh sama sejuan perawakan-nya dateng ke arah gue.
"Naik" Kata dia
"Hah?" Kata gue
Gue beneran cuma hah heh hoh doang kalo sama ni orang dah..
"Naik, lo ngga kepanasan?" Kata dia lagi.
"O-oh oke" Kata gue yang akhirnya nurut buat naik.
"Sorry" Kata gue
Karena gue pegang pundak nya yang selebar samudra itu karena gue ngga bisa naik itu motor dengan slay (karna motornya tinggi)
"Udah?" Tanya dia lagi.
"I-iya udah" Kata gue
"Pegangan" Kata dia..
Anjinc lah banh pegang apaan gue?? Apa gue peluk aja kali ya??, akhirnya gue cuma pegang ujung jaketnya sedikit kayak anak kecil yang ngga mau meluk bapaknya kalo di motor dan akhirnya dia jalanin motornya..
Iya, masih orang yang sama.. Justin pratama orangnya..
Shock? Sama gue juga.
"Lo kenapa tiba-tiba disana?" Tanya dia dibalik helm nya.
Awalnya gue pikir siapa nih yang mau nyulik gwejh main nyuruh naik naik aja, tapi gue tau betul itu perawakan nya siapa, yang ngga lain ngga bukan adalah si kadal jantan.
"O-oh itu tadi, angkotnya gamau nganterin" Kata gue
"Kok gitu?" Tanya dia
"Gatau? Mungkin karna cuma gue doang yang naik" Kata gue
"Terus lo bayar?" Tanya dia
"Ngga" Kata gue
Terus dia diem ngga ngomong lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] About You | Park Jeongwoo
Fanfiction"Oh itu yang katanya kulkas 20 pintu tapi cuma dijadiin selingkuhan?" 15-01-2023. ©Etherealh