Happy reading
.
.
.
.
.Alkana Alexander mahendra,seorang ketua geng motor yang saat ini berkuliah di universitas ternama di jakarta.dia juga ikut bekerja di perusahaan papanya sebagai latihan untuk menjadi CEO nantinya.
Dia sering dijuliki sebagai anak tunggal kaya raya,bagaimana tidak papa nya memiliki perusahaan dimana-mana bahkan ada yg diluar negri,mama nya seorang pemilik butik terkenal.Dia memiliki wajah yg sempurna.mata yg tajam,hidung mancung,bibir merah sedikit hitam karena merokok,irit berbicara dan jangan lupakan wajah yg selalu datar.Namun dia harus mengalami kejadian yg membuatnya muak,yaitu perjodohan.
"lo kenapa?kayaknya lagi banyak pikiran"tanya jovan,sahabat alkana dari kecil.
Alkana hanya menggelengkan kepalanya lalu menganggukkan kepalanya.
"lo kenapa sih?"bingung jovan.
"gw dijodohin"gumam alkana.kalimat singkat itu membuat jovan kaget,bahkan saking kagetnya dia hampir menjatuhkan setoples kacang yg sedang dia makan.
"bercandaan lo ga asik al"canda jovan sambil tertawa.
"gw serius"ucap alkana dengan wajah datar sambil menatap serius jovan.
"atas dasar apa ortu lo ngejodohin lo,ga mungkin kan karena hal lain?"tanya jovan.karena mereka kenal bukan hanya 1 atau 2 tahunan,mereka sudah kenal dari kecil dan dia tau sekali seperti apa sifat al.
"gw juga gatau"ucap al dengan nada frustasi.
***
"Al duduk dulu sini"ucap agnes,mama al.
Alkana pun menuruti perintah mama nya tersebut.
"nak,kamu mau kan menerima perjodohan ini?"ucap agnes.
"mama,al bingung"ucap al sambil menyandarkan punggungnya ke sofa dan menutup matanya.
"bingung kenapa sayang"ucap agnes sambil mengelus rambut putra kesayangannya.
"al juga gatau"ucap al sambil menikmati elusan di rambutnya.
"sayang dengerin mama,ini semua demi kebaikan kamu dan mama juga mau punya menantu seperti dia,dia itu baik,ramah,sopan dan bisa masak lagi,mantu idaman mama"ucap agnes.
"ya udah demi mama al bakalan terima,tapi dengan syarat kalo 2 tahun al ga ada perasaan sama dia,al akan pisah ma"ucap al.
"insyaallah kamu bisa nak,jadi kamu menerima perjodohan ini kan?"tanya agnes dengan senyum.
"iya ma,ya udah al mau ke kamar dulu"ucap al,lalu pergi ke kamarnya yg berada di lantai dua untuk bersih².
"semoga tidak terlalu buruk"gumam al sebelum menutup mata untuk segera tidur.
***
Jangan lupa vote dan komen
Maaf kalau ada typo atau kata yg salah*
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZIA (on Going)
Teen FictionAlkana Alexander Maheswara,seorang mahasiswa yg dikenal dengan sifat dingin dan wajah yg selalu datar dijodohkan dengan gadis SMA yg ceria dan sedikit bar-bar. Apakah mereka bisa saling mencintai? . . . . Jangan lupa follow dulu sebelum membaca‼️