Happy reading
.
.
.
.
."SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWIN NYA KEYZIA FARASYA MAHESWARA DENGAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT SERTA SATU UNIT APARTEMEN MEWAH DIBAYAR TUNAI"ucap Alkana dengan lancar.
"bagaimana para saksi,sah?"ucap pebghulu.
"SAH"ucap semua tamu undangan.
Ya Keyzia telah resmi menjadi seorang istri dari Alkana.Kemarin,setelah mereka sama² menyetujui pernikahan ini kedua orang tua mereka langsung menyiapkan segala keperluan yg mereka butuhkan dan resepsi pernikahan digelar di rumah zia.
"wah selamat ya bro,udah jadi laki orang aja lo"ucap jovan sambil menyalami Al.
"ya makasih"ucap Al sambil membalas jabatan tangan jovan.
"selamat ya key semoga samawa kalau Al nakal bilang aja ke gw ntr gw bawa lo kabur"ucap jovan sambil bersalman dengan zia.
"hehehe iya makasih ya bang"balas zia sambil tersenyum.
Jovan pun turun dari pelaminan.kedua pengantin tersebut bersalaman dengan semua tamu.tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.55,zia pun berpamitan untuk sholat dan beristirahat sebentar karena badan nya sudah lelah karena banyaknya tamu.
"kak,zia mau ke kamar dulu ya"bisik zia.
Alkana hanya membalas dengan gumaman.
***
"huh,akhirnya bisa istirahat"ucap zia sambil merebahkan dirinya di kasur kesayangannya setelah bersih² dan sholat.tak butuh waktu lama zia sudah berada di alam mimpi.
Beberapa menit kemudian Al masuk untuk bersih².
"udah tidur"gumam Al.
Al mengambil baju ganti dan masuk ke kamar mandi,beberapa menit kemudian zia terbangun.
"siapa yg mandi"gumam zia."mungkin kak Al kali ya"ucap zia lalu turun dari kasur dan keluar untuk mencari makanan,karena dari tadi dia hanya makan sedikit.
"sore semua"ucap zia lalu duduk dan mulai mengambil toples cookies yg dibikin sang mama.
"sore dek/nak/sayang"ucap semua keluarga zia termasuk orang tua Al.
"Al kemana zia?"tanya agnes karena tidak melihat sang putra turun bersama menantunya.
"lagi mandi ma"ucap zia.
"sore semua"ucap Al sambil melihat sang istri yg sedang makan dan menonton sesuatu di hp nya.
"sore"ucap mereka.lalu Al pun duduk di sebelah zia dan mengamati apa yg ditonton istrinya itu.
"lucu"ucap al di dalam hati,karena melihat zia sedang menonton sebuah kartun upin & ipin,padahal dia sudah memiliki suami tetapi masih menonton kartun kesukaan anak² tersebut.
Mereka pun sibuk dengan urusan masing²,para ibuk² sedang berada di dapur sedang memasak untuk makan malam kecuali zia,sedangkan para bapak² duduk di halaman belakang sambil meminum kopi.
"zia"
"zia"
"ziaa"panggil al yg ketiga kali,karena tidak di dengar oleh zia yg sedang asik menonton akhirnya Al pun mengusap kepala zia tanpa sadar.
"eh,kenapa kak"ucap zia dengan wajah yg kaget karena dia tidak sadar bahwa sedari tadi ada Al.
"dipanggil dari tadi juga,malah asik nonton"ucap Al dengan jutek.
"maaf kak zia ga tau"ucap zia sambil mendunduk kan kepalanya.
"hm,gapapa"ucap Al,lalu mengambil cookies yg zia makan tadi,lalu memakannya.
"emang ada apa kak?"ucap zia sambil melihat Al yg sedang memakan cookies yg tadi dia makan.
"gapapa,cuma mau minta ini"ucap al dengan santai sambil menunjuk kan toples cookies yg dia ambil dari zia tadi.
"ooo,zia kira ada apa"balas zia lalu kembali menonton,al yg bosan pun ikut bersama istrinya untuk menonton kartun tersebut dan sesekali zia memakan cookies yg kini sudah kembali ke tangan zia.
****
Jangan lupa vote dan komen
*maaf kalau ada typo atau kata yg salah*
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZIA (on Going)
Teen FictionAlkana Alexander Maheswara,seorang mahasiswa yg dikenal dengan sifat dingin dan wajah yg selalu datar dijodohkan dengan gadis SMA yg ceria dan sedikit bar-bar. Apakah mereka bisa saling mencintai? . . . . Jangan lupa follow dulu sebelum membaca‼️