8

386 29 1
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Disisi lain al tengah sibuk dengan ursan dikantor karena ada beberapa masalah.

Tok
Tok
Tok

"masuk"ucap al yg sdng fokus menatap laptop.

"permisi bos,saya sudah menemukan siapa yg mengambil uang perusahaan"ucap asisten al dengan membawa map berwarna merah ditangan kirinya.

"hm,letakkan disana"ucap al tanpa mengalihkan pandangan nya dari laptop.

Setelah meletakkan berkas tersebut,sang asisten pergi tanpa menunggu perintah bos nya,karena dia tau bahwa kalau dia masih berdiri disana maka yg ada dia dimarahi oleh si bos.

"cari orang yg ada di dlm data yg saya kirimkan tadi"ucap al kepada seseorang di seberang sana,lalu mematikan sambungan tsb.

Al membereskan meja kerjanya,lalu bersiap untuk pulang kerumah karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore.

***

Sebuah mobil sport memasuki perkarangan rumah,zia yg sedang menyapu halaman depan pun bergegas menghampiri mobil tsb.

"kak"ucap zia sambil mengambil tas yg dipegang al.

"hmm"

"kenapa kaka ga bilang kalau mau ke kantor"tanya zia sambil menyamakan langkahnya dgn al.

"udh bilang ke bibi tadi"ucap al dingin.

Zia hanya diam dan terus mengikuti al dari belakang.

"ayo kak sini makan"ucap zia saat melihat al yg sudah segar sehabis mandi.

"hm"

Mereka makan dengan tenang.setelah selesai makan mereka duduk di ruang tengah untuk menonton tv.

tetapi mereka malah sibuk dengan urusan masing masing,al yg sibuk bermain hp dan zia yg sibuk memikirkan sikap al yg suka berubah,kemaren² perhatian,ga irit bicara,eh sekarang malah berubah.

"oh iya,besok gw ga bisa jemput"ucap al dengan ekspresi datar.

Zia tidak mengubris perkataan al barusan dan malah bertanya.

"kak,kenapa kakak berubah sih"tanya zia lirih sambil memilin ujung bajunya.

"gw?berubah?"ucap al sambil menunjuk dirinya sendiri.

"ga tuh"lanjut al.

"ya beda,biasanya ga pake lo-gw"zia berkata sambil menatap al yg sedang melihat ke arah depan.

"lo aja yg belum tau gw gimana"balas al lalu kembali memainkan hp nya.

Sedangkan zia kembali melamun.

***

Zia sedang menyiram tanaman,hari ini adalah hari minggu jadi zia tidak bersekolah.dia pun sudah nemasak untuk sarapan tapi karena al yg masih belum mandi maka zia menyiram tanaman sambil nenunggu al.

Saat ini mereka duduk di meja makan dan al yg sudah rapi.

"mau kemana kak?"tanya zia melihat suaminya yg sudah rapi,padahal sekarang hari minggu.

"ke kantor,ada urusan"

"nanti makan siangnya aku antar ya kak"ucap zia.

"hmm,nanti minta antar sama pak mamat"balas al.

Zia hanya memganggukkan kepalanya dan melanjutkan sarapan.

Setelah selesai sarapan al langsung menuju ke kantornya,sedangkan zia duduk di atas ranjang dan sedang menghubungi seseorang.

"eh key,lo tau ga sih"Ucap lina diseberang sana.

"apaan tuh"balas zia sambil memakan cookies.

"si zein tanyain lo mulu ke gw"

"terus lo bilang apa"

"ya gw bilang aja gw bukan emak lo"

"bagus deh lo ga ngasih tau"

Tok
Tok
Tok

"bentar na,ada yg ngetok pintu.jangan lo matiin ya"ucap zia,lalu tanpa mendengar balasan lina dia pun berjalan dan membuka pintu.

"maaf non,dibawah ada tmn non yg cari"ucap bi inah

"oo gitu,tolong bilang tunggu sebentar ya bi trs bikinin dia minuman juga"balas zia.

"siap non"ucap bi inah lalu pergi.

Zia menutup pintu kamar dan melanjutkan obrolan yg sempat tertunda tadi dan untungnya lina belum mematikan sambungan teleponnya.

"siapa key"

"oh,bi inah.dia bilang ada yg cari gw,tapi gw ga tau siapa"ucap zia sambil memikirkan siapa yg dtng ke rumahnya,padahal baru pukul setengah 9 pagi.

"ya udh lo samperin gih,ntr aja kita lanjutin"ucap lina

"oke deh"balas zia lalu mematikan sambungan tsb.

Saat zia turun dia melihat seorang cowok yg sedang duduk di sofa membelakangi zia,sehingga zia tidak tau siapa yg sdng duduk tsb.

"ekhem,anda mencari saya?"ucap zia dari arah belakang cowok tsb.

****

Jangan lupa vote dan komen





ALZIA (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang