"ayo balik"
"udah selesai?"
"udah, nih gua dapet"
taehyun memutar balik motornya dan segera menghidupkan mesin motornya.
"kenapa lama banget?"
"lo pikir gampang nyari ginian?"
"yaudalah ayo cepet naik" hiyyih segera naik diatas motor taehyun dan segera menepuk pundak taehyun agar segera melajukan motornya.
disepanjang perjalanan, keduanya hanya terdiam kadang taehyun menggumam tidak jelas. bahiyyih mengira taehyun tertidur sehingga ia harus menjambak taehyun agar tidak menabrak kendaraan lain.
"berhenti dulu hyun"
"apalagi sih?"
"lo liat gak, cewe itu?" taehyun mengikuti arah jari bahiyyih dan mendapati yura tengah berbincang dengan seorang pria bertubuh tinggi. pemandangan selanjutnya yura mencium pria itu tanpa memperdulikan keadaan sekitar.
taehyun segera mengambil ponselnya dan merekam kejadian tersebut, hampir 3 menit yura bersama pria asing itu berciuman hingga keduanya masuk kedalam mobil.
taehyun menyimpan ponselnya dan segera menstater motornya, bahiyyih yang melihat pemandangan menjijikkan itu langsung menutup matanya. saat taehyun melajukan motornya dirinya hampir terjatuh, untung saja ada dia sempat berpegangan pada kaos taehyun.
"kenapa lo rekam tadi?"
"bocil ga perlu tau"
hiyyih mendecak kesal, namun ia tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena ia tau itu bukan urusannya.
taehyun kini sudah berada dikamarnya, setelah mengantar hiyyih kembali kerumahnya. ia segera melajukan motornya menuju rumah tanpa memperdulikan rambu lalu lintas.
lelaki berusia 18 tahun itu tengah duduk didepan laptopnya dan tengah menyatukan file file yang ia dapat hari ini. setelah selesai dengan kegiatannya taehyun berbaring diatas ranjang dan memandang langit-langit kamar.
"lo ga bakal bisa dapetin beomgyu. beomgyu cuma milik choi taehyun"
setelah menggumam kata kata itu taehyun memejamkan matanya dan tertidur.
pukul 16.00
beomgyu datang dikamar taehyun 30 menit yang lalu, lelaki itu berniat membersihkan kamar taehyun dan membangunkannya.
buku buku yang berserakan, serta pakaian yang ditaruh sembarangan membuat beomgyu pusing. saat mengambil hoodie milik taehyun, beomgyu mencium parfum wanita. apakah taehyun sudah memiliki kekasih?
hatinya sedikit nyeri saat memikirkannya, antara takut kehilangan taehyun atau kehilangan kasih sayang taehyun. namun beomgyu mencoba bersikap biasa saja, toh dirinya sudah memiliki hubungan dengan yura.
"taehyun, bangun sayang udah sore"
taehyun meregangkan tubuhnya dan mendapati sang papa dengan sibuk membereskan buku-bukunya.
taehyun lupa menyimpan flashdisk bukti kekejaman yura, tanpa beomgyu sadari taehyun berjalan menuju meja belajarnya dan meraih flashdisk tersebut lalu memasukkannya didalam laci.
setelah itu, dirinya mendekati beomgyu dan meraih pinggang ramping yang lebih tua kemudian mendudukkannya dipangkuan. beomgyu tersentak saat kedua lengan kokoh itu memeluk pinggangnya, namun lagi dan lagi. choi beomgyu hanya bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
Random"aku akan tetap mencintaimu dan tidak peduli apa resikonya" - choi taehyun "sadarlah nak, keputusanmu itu salah" - choi beomgyu -------------------------------------------------------- i! sebelum baca cerita ini, silahkan baca bioku dulu. yg gak bac...