Prologue

228 14 0
                                    

Bayi yang baru berusia 5 bulan ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, bahkan usia seperti itu masih membutuhkan banyak Asi dan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Carlos De Lauro, dan sang istri bernama Alexa Alodia. Mereka terpaksa menitipkan anak perempuan satu-satu nya kepada Jane, orang kepercayaan mereka. Kedua orangtua itu yakin, bahwa anak perempuannya akan aman bersama Jane, dan tentu saja terawat.

Mereka mendatangi rumah Jane di malam hari, karena keadaan yang sudah sangat terancam.

"Kenapa kalian membawa bayi itu dan memberikannya kepadaku?" Ucap Jane yang usianya hampir menginjak 30 tahun, kepada kedua orangtua yang kini sedang membawa keranjang bayi jinjing yang terbuat dari rotan.

"Bu.. tolong rawat bayi ini." ucap kedua orangtua itu.

"Untuk apa aku merawatnya? Hanya menyusahkanku saja." wanita itu benar - benar tidak perduli akan kedatangan mereka.

"Tapi bu.. ini demi kebaikan bayi ini," wanita itu sedikit memohon, berharap waita yang berada didepannya mau mamandangnya, karena sedari mereka tiba dirumah itu, perepuan yang usianya hampir 30 tahun itu tidak menatap mereka, ia hanya sibuk merajut pakaian.

"Aku tidak perduli. Itu bayi kalian, kenapa harus aku yang merawatnya? Kenapa kalian tidak bertanggung jawab!? Bahkan bayi itu masih membutuhkan asi." ucap Jane.

"Karena hanya Ibu orang yang kami percaya." ucap pria yang kini masih memegang keranjang jinjing.

"Iya bu.. kami percaya bayi ini akan aman bersama anda."

"Tidak! Aku tidak ingin merawatnya!"

Kini wanita itu bersimpuh di lantai, menyamakan kaki Jane dengan tubuh nya. "Bu tolong.. kalau kami membawa bayi ini, ia bisa mati. Lalu siapa yang akan membalas semua perbuatan mereka?"

Cukup lama mereka terdiam, Jane pun masih terdiam, ia hanya merajut pakaian, seolah tidak perduli dengan ucapan ataupun kedatangan mereka.

Jane melirik ke arah bayi itu di baringkan, ada rasa iba di dalam diri nya. Tidak tega melihat bayi secantik itu harus kehilangan nyawa nya. "Letakan keranjang itu di situ, dan pergilah"

"Terimakasih bu.. aku meletakan beberapa barang - barang penanda di dalam keranjang nya, aku juga memakaikan dia kalung." Tutur pria itu senang, ia yakin kalau Jane akan merawat bayi nya.

"Hmm.. pergilah,"

^^^^

Hello!! Akhirnya... setelah berfikir panjang:') saya membuat sebuah cerita baru lagi^^
Bukan cerita baru juga si.. ini cerita sudah sangat lama saya simpan, tetapi ragu untuk di publish:')

Cerita ini bergenre tentang thriller, crime, action, sad, and dark romance.

Cerita ini hanya fiksi belaka, alur cerita di buat berdasarkan pemikiran Author sendiri, tidak ada unsur kesengajaan atau kesamaan oleh tokoh asli nya.

Jangan lupa untuk Follow, memberikan vote, dan komen di setiap chapter nya. Itu semua akan sangat menambah semangat saya.

~ Enjoy and focus on reading ~

Black Diamond : The Dominant [THV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang