HOLAAA SEMUAAAAKU CUMA MAU BILANG SAMA KALIAN
SELAMAT MEMBACA
SEMOGA SUKAAA🤗
••
+62345789++
CLARETTA ANJING.
MATI AJA LO SETAN.Pagi-pagi sekali Chinta mendapat pesan dari nomor yang tidak dia kenal. Pesan berisi ancaman tersebut gagal membuat gadis berambut panjang sepunggung itu takut. Chinta justru geleng-geleng kepala. Menganggap pesan itu sebagai gebrakan kecil saja dari geng lain yang tak menyukai keberadaan Scrishper.
Ya. Beberapa minggu ini Chinta sering mendengar banyak orang yang mulai membicarakan Scrishper. Website buatan mereka pun sudah ramai digunakan.
Bantuan yang Scrishper dapat bermacam-macam jenisnya, ada pula orang-orang jahil yang memanfaatkan website tersebut untuk merusak sistem komputer milik Scrishper.
Tapi tidak apa-apa. Scrishper punya dua manusia cerdas pengguna IT, sebut saja Sassy dan Reta.
“Ya, pagi ini gue dapat pesan ancaman. Nggak tau dari siapa, palingan juga orang iseng.”
Tepat sekali. Setelah membaca pesan tersebut, Sassy langsung menelepon sang ketua, berniat untuk memberi tahu siapa dalang dibalik pengirim pesan tersebut.
“Itu tujuan gue nelpon lo.”
Chinta membuka pintu balkon lantas menghirup udara segar di pagi hari.
“Kalo lo udah turun tangan, kayaknya gue tahu siapa orangnya.”“Dantanjing emang suka bikin rusuh. Karatim juga sempat disenggol padahal mereka nggak ngapa-ngapain. Gardion barusan kemarin tawuran sama mereka. Eh sekarang giliran kita.”
“Ini ada kaitannya sama kejadian beberapa bulan lalu?”
Mendengar penuturan dari Sassy membuat Chinta langsung ingat kejadian bulan lalu. Tepat di mana wakil ketua geng Dantan kritis karena sempat diserang oleh seseorang yang keberadaannya sangat misterius.
“Ada. Menurut kesotoyan gue, mereka sengaja nyerang para geng motor supaya mereka bisa mendapatkan keberadaan si pelaku.”
Dantan benar-benar pembuat onar.
Chinta tentu berdecak kesal. Scrishper jelas-jelas bukan geng seperti itu. Visi Misi dari Scrishper pun sudah menekankan bahwa mereka tidak akan membuat keributan dengan geng lain. Scrishper dibentuk hanya untuk membantu para anggota dan masyarakat sekitar.
“Nggak etis. Scrishper jelas-jelas bukan geng pembuat onar kayak mereka. Kalau memang tujuan awal untuk menemukan si pelaku, kenapa mereka nggak coba meminta bantuan sama geng lain? Kenapa harus menimbulkan masalah?”
“Karena kata Angkara, pelaku yang telah membuat wakil ketua geng Dantan koma, diduga perempuan.”
“Meski perempuan, belum tentu geng kita pelakunya, kan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
EXONERATE || ONGOING
Fiksi RemajaSingkatnya begini. Bebas dari segala beban hidup yang selama ini dirasakan adalah impian sederhana dari gadis bernama Chinta Clarissa Nixon. #8 in Kara ~ 19/01/2023 #47 in Penggemar ~ 20/01/2023 #1 in Ram ~ 12/02/2023 #1 in Nixon ~ 19/02/2023 #1 in...