fakta mengejutkan

107 3 0
                                    

Maaf apabila bahasa di Cerita ini kurang bisa dimengerti :)

Bak buk bak buk
Akibat dikepung oleh anggota geng Taecyeon Junho tidak berdaya melawan mereka akhirnya sekarang
Tubuh Junho terbaring tak berdaya ditanah dan tak kuasa melawan mantan sahabatnya itu menghajarnya , Taecyeon memerintah anggota gengnya lebih tepatnya terlihat seperti anak buahnya untuk satu persatu menghajar Junho dan memukulinya serta menendang anggota tubuhnya seperti mainan untuk mereka ,Namun ada satu anggota dari gengnya dibelakang Taecyeon menaruh kasihan melihat kondisi Junho yang sekarang mengenaskan ,ia menyembunyikan tatapan kasihan itu didepan Taecyeon yang sepertinya menyadari bahwa hanya dirilah yang belum giliran menghajar Junho sejak tadi Taecyeon merasa cuman dialah yang berdiam menyaksikan Junho dipukuli dengan tanpa ampun itu dibanding teman teman lainnya yang bergiliran tak memberi ampun kepada Junho dan terus menghajar tubuh Junho yang penuh dengan bercak darah bahkan baju yang dikenakannya pun tercipratan banyak darah ...Kemudian Taecyeon berjalan menghampirinya dan berdiri disampingnya ..

"Wooyoung kok kamu terdiam saja sejak tadi aku perhatikan kau tidak ingin seperti mereka yang menghajar Junho si pengkhianat geng kita sekarang? Kau tidak ingin membalaskan dendam geng kita selama bertahun tahun padanya ? Bukankah sudah saatnya kita memberikannya peringatan keras seperti ini supaya Sih Junho tidak menganggap geng kita takut padannya cuih.  Aku tidak Sudi kalau sampai sih Junho meremehkan geng kita !!" Taecyeon berteriak kesal sendiri sambil meludahi Junho dihadapan Wooyoung yang masih terdiam dan seperti tidak mau maju untuk menuruti sesuai apa yang diperintahkan oleh Taecyeon yaitu menjadikan tubuh Junho seperti mainan bagi mereka.. mumpung Junho sendirian dan mereka beranggotakan 5 orang jadi akan sulit untuk Junho bisa melawan orang yang jumlahnya lebih banyak sedangkan dia seorang diri..

"Ayolah kita hajar dia dulu kita permainkan tubuhnya dulu kita siksa dia dulu sebelum akhirnya kita tancapkan senjata tajam nya keperut nya maka itu akan menarik sekali dimataku hahahaha!!" Wooyoung melirik kesal kearah Taecyeon ia jadi kepikiran soal omongan Junho tadi yang menyebut bahwa mereka adalah 'manusia setengah iblis' sebenarnya sudah lama Wooyoung pun juga ingin mengikuti jejak Junho yaitu dari keluar geng Taecyeon yang dari dulu sampai sekarang tidak berubah masih menjalankan aksinya dan tidak pernah kapok padahal sudah banyak dari anggota geng mereka keluar masuk penjara bahkan diantara mereka ada yang terancam hukuman mati atas tindakan kriminal yang mereka lakukan .

"Menarik apanya? Bukankah Junho juga dulu sahabat kita? Mengapa kau bertindak sejauh ini untuk membunuhnya ?! Kau tidak sedikitpun mengasihani Junho sahabat kita?!" Tanpa sadar Wooyoung mengatakan hal diluar dugaan Taecyeon yang berhasil membungkam mulut Taecyeon yang sejak tadi terus bicara. .

"Apa?! Jadi kau masih menganggap Junho itu adalah sahabat kita?! Heh..apa itu? Apa yang kau katakan itu aku sungguh tidak mengerti akan makna ucapan mu itu !!" Ujar Taecyeon keheranan dengan sikap Wooyoung yang mendadak berubah tidak seperti kesepakatan mereka dari awal untuk merencanakan pembunuhan Junho .

"Aku hanya berkata jujur saja Taecyeon-ah apakah kita selamannya akan jadi orang seperti ini? Apa kita akan terus keluar masuk jeruji besi karena aksi kejahatan yang kita lakukan? Jujur saja aku ingin seperti orang lainnya yang menjalankan hidup normal, yaitu kehidupan yang  tentram dan damai tanpa harus takut dipenjara !! Aku sedih menjadi orang seperti ini! Aku juga ingin membanggakan kedua orangtua ku aku tidak mau orangtua ku terus sedih menanggung rasa malu atas perbuatan yang kulakukan!! Dan setelah aku pikir pikir kembali aku merasa jalur yang ditempuh oleh Junho adalah kebenaran , dia bahkan lebih awal menyadari akan perbuatannya sehingga dia itu sudah lama berubah menjadi lebih baik hingga sekarang , Seandainya daridulu aku menyadari perbuatan ku yang salah ini tentunya aku pun akan sama seperti Junho memilih untuk keluar dari gengmu"

"Apa kau mau keluar juga seperti sih pengkhianat Junho?! Kau lagi jatuh cinta yah dengan seorang gadis?!" Wooyoung langsung menggeleng cepat

"Tidak "elaknya

Always Love You Junho&YoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang