Sebelum membaca jangan lupa vote dan komen
Korea 2023
Setelah hampir 3 tahun lamanya aku akhirnya kembali menginjakan kaki di negeri gingseng ini, Korea Selatan. Setelah hampir 3 tahun berkelana mengikuti arus kehidupan mau tak mau aku harus berada di negara ini lagi, ya lagi lagi semua karena takdir. Akankah aku bertemu lagi dengan mu? Semoga tidak.
"Ibu Andira"
Setelah hampir 10 menit aku menunggu akhirnya orang yang sedari tadi ku tunggu datang juga.
"Ah Iyaa saya"
"Halo ibu Andira maaf membuat ibu menunggu lama"
"Tidak masalah"
"Baik kalau begitu mari kita keruangan untuk langsung membicarakan perihal kontrak kerja seperti yang sudah kita bahas sebelum nya"
Setelah memasuki ruangan dan berbincang tentang kontrak kerja yang akan aku tanda tangani akhirnya setelah hampir satu jam lamanya secara resmi aku mencadi CTO di perusahaan hiburan paling bergengsi di negeri gingseng ini.
Mulai hari ini aku bekerja di perusahaan hiburan terbesar di negara ini, sedikit bercerita perusahaan ini awalnya adalah perusahaan kecil yang hanya memiliki satu penyanyi solo dan satu boyband tetapi karena kesabaran dan usaha yang keras membuat perusahaan ini berkembang sangat pesat dan menjadi sangat besar seperti saat ini kita sebut saja namanya perusahaan Hybe Corporation atau disingkat Hybe Co.
"Baik ibu Andira selamat bergabung di Hybu semoga betah bekerja disini" sembari menjabat tangan ku
"Iya terimakasih banyak pak, mohon kerja sama dan bimbingan nya"
"Sebelum ibu Andira mulai bekerja besok, mungkin ibu mau sedikit berkeliling sembari melihat beberapa departemen dan ruangan agar lebih mengenal Hybe lebih baik"
"Oh iya pak ide yang bagus, terimakasih"
"Tapi maaf sekali bu Andira saya memiliki sedikit urusan nanti yang akan menemani ibu berkeliling adalah sekertaris saya tidak apa apa?"
"Iya tidak apa apa"
Berkeliling Hybe menjadi kegiatanku saat ini, melihat beberapa interior yang sudah berganti dan tata letak ruangan yang juga sudah beralih fungsi dari terakhir kali aku menginjakan kaki ku di perusahaan ini, tanpa izin gumpalan memory sedikit demi sedikit memenuhi kepala ku. Semua bermula dari sini ya benar semua bermula disini.
"A-ayana?"
Saat sedang asik berkeliling tiba tiba ada suara tak asing memasuki gendang telinga ku. Tanpa berlama aku menoleh kesumber suara
"AYOTO!!" Aku terkejut bukan main
"What the fvck setelah sekian lama hilang kabar tiba tiba lo muncul disini?"
"Lo ngapain disini?"
Tanpa memberi kesempatan menjawab aku sudah dibanjiri dua pertanyaan
"Wait wait lo juga ngapain disini?"
Ayana iya benar kalian tidak salah mendengar itu merupakah salah satu nama panggilan ku. Ada banyak cerita dibalik nama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal
RomanceSetelah bersusah payah bangkit dari masalalunya yang kelam, Andira mau tak mau harus kembali berurusan dengan masalalunya. Apa yang harus dilakukan Andira? Akankah semuanya berakhir seperti dulu atau Andira akan mendapatkan hasil yang berbeda? "aku...