Ethereal - 08

111 57 103
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading
+
+
+
+
+


Flashback

"Dowoon sunbae, aku suka sama sunbae!" dengan wajah tertunduk dan tampak malu malu gadis remaja itu menyatakan perasaannya di tanggal 14 maret, bertepatan dengan white day.

"Sunbae mau gak jadi pacar aku?" tanya gadis remaja itu lagi sembari menyodorkan sekotak pepero berwarna pink yang di ikat dengan pita berwarna senada.

"Maaf" hening.

Hanya satu kata singkat itu yang menjadi balasan dari sebuah pernyataan cinta seorang Chae Yura.

"E-eh gak papa kok sunbae, tapi tolong terima pepero ini" ujarnya sembari menyodorkan pepero pink itu ke tangan si laki laki.

"Terimakasih" jawaban yang sangat singkat itu tak sedikitpun melunturkan senyum manis di wajah Chae Yura saat itu.

Bermulai dari saat itu Chae Yura bertekat untuk terus mengejar si sunbae hingga si sunbae ini bisa menjadi kekasihnya.

Flashback end

Itu adalah awal mula bagaimana seorang Chae Yura menyukai Hwang Dowoon. Saat itu Chae Yura yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama di tahun pertama merasa sangat tertarik dengan sosok anak baru yang berada satu tingkat di atasnya.

Namun sayang cinta nya tidak terbalas bahkan sampai saat ini, sudah 12 tahun lamanya dia mengejar ngejar seorang Hwang Dowoon. Menjadi fans no. 1 dari seorang Hwang Dowoon, dia tak segan melabrak siapa saja wanita yang mencoba mendekat sang pujaan hati.

Tak terkecuali seorang gadis yang belakangan ini sering di antar maupun di jemput oleh sang pujaan hati. Tentu saja hal tersebut menyulut emosi Chae Yura dan berakhir dengan perkelahian di cafetaria sore tadi.

***
+
+
+

Author pov

Setelah mendengar penjelasan singkat versi Dowoon, diketahuilah siapa perempuan yang sore tadi memulai pertengkaran dengan Andira.

Cukup anarkis memang tapi hal tersebut bukan suatu hal baru bagi Dowoon dan juga Woonjin selaku teman yang selalu bersama dengan Dowoon di setiap kesempatan.

Namun yang membuat mereka berdua heran adalah Chae Yura yang sampai melakukan perkelahian, biasannya gadis itu hanya akan memberi peringatan tanpa harus melakukan sebuah perkelahian.

"Mangkanya gua sedikit kaget, liat yang berantem itu Chae Yura!" jelas Woojin yang keheranan.

"Biasanya gak sampe berantem. Gua tau banget dia selalu jaga nama baiknya di kampus." imbuhnya lagi

"Ya gak tau.. mungkin dia lagi sensi" dengan acuh tak acuh Andira menjawab.

"Wah.. aku gak nyangka ada yang suka sama oppa dari jaman SMP sampe sekarang" ucap Sohee sembari memberikan aplaus

"Berarti udah 12 tahun gak sih?" gumam Sohee lagi.

"Iya udah 12 tahun dan gak pernah di gubris sama sekali sama Dowoon" sambung Woojin

EtherealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang